RRQ Rilis Teaser untuk Roster MPL Season 6, Tuturu Istirahat Lima Kembali!

in ,
Rrq Hoshi Roster
Rrq Hoshi Roster | RRQ Youtube

Sebagaim tim bertahan di gelaran Mobile Legends Professional League, jelas roster milik RRQ Hoshi untuk MPL Season 6 telah begitu dinantikan. Terbaru, pihak RRQ baru saja merilis teaser mengenai roster yang akan mereka gunakan di gelaran MPL Season 6.

Pihak RRQ menyebut bahwa Liam akan kembali ke RRQ dan Tuturu memutuskan untuk beristirahat dan melewatkan gelaran keenam MPL ini. Lalu, seperti apa siapa saja yang akan mengisi roster RRQ Hoshi?


Pengenalan Roster Menggunakan Teman Ala Harvest Moon

Untuk mengenalkan susunan roster RRQ Hoshi, mereka menyajikan sebuah video perkenalan dengan tema ala Harvest Moon. Dalam video tersebut, beberapa informasi terungkap mengenai roster yang akan mengisi line-up RRQ Hoshi.

Sebelumnya, James sang pelatih dari RRQ Hoshi menyebut bahwa mereka akan kedatangan pemain baru. Sebut saja misalnya Liam yang akan kembali mengisi pos di tim utama setelah sebelumnya jarang tampil.

Tentu saja, kehadiran Liam sudah dinantikan oleh LJ yang berposisi sebagai Tanker. Sekedar informasi, LJ mengidolakan penampilan dari Liam yang memang ahli dalam posisi Tanker.

Lebih lanjut, kabar mengejutkan datang dari Tuturu yang memutuskan untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Mobile Legends. Ini berarti, RRQ akan diperkuat oleh beberapa nama seperti Lemon, Vyn, Xin, R7, Wizzking, dan Liam.


Bagaimana Susunan Roster Kompetitor RRQ?

Evos Roster
Evos Roster | EVOS IG

Sebelum RRQ, EVOS Esports lebih dulu mengumumkan susunan roster mereka. Sang pelatih yaitu Zeys dipastikan akan mengisi line-up dari RRQ bersama dengan beberapa pemain lainnya.

Lebih lanjut, EVOS Esports kemungkinan besar akan diperkuat oleh Rexxy, Rekt, Wann, Pendragon, Bajan, dan juga Revicii. Tentu saja, 7 pemain milik EVOS Esports ini siap mengkudeta posisi RRQ Hoshi sebagai sang juara bertahan.


Berikan Nilaimu untuk konten ini