eSports

Free Fire dan PUBG Mobile Akan Bersaing di Kategori Esports Mobile Game of the Year 2020!

Baru-baru ini, Esports Awards mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan segera menggelar sebuah acara bertajuk Esports Games Awards 2020. Acara ini nantinya akan memberikan penghargaan kepada game serta beberapa orang di industri Esports.

Lebih lanjut, Esports Awards akan memperlombakan game Mobile ketimbang harus memilih game Esports yang rilis di PC maupun konsol. Dari daftar yang mereka rilis, Free Fire dan PUBG Mobile akan bersaing di acara tersebut.


Persaingan Antara Dua Game Battle Royale

Dari cuitan di atas, terlihat bahwa Free Fire dan PUBG Mobile akan bersaing di kategori Esports Mobile Game of the Year. Selain kedua nama ini, ada beberapa game lainnya seperti Brawl Stars, Clash Royale, Call of Duty: Mobile, Mobile Legends, Clash of Clans, dan juga Arena of Valor.

Beberapa orang pun menyebut bahwa persaingan kedua game battle royale ini akan sangat menarik. Semua ini tak lepas dari kuantitas komunitas kedua game tersebut yang begitu tinggi.

Selain kategori Esports Mobile Game of the Year, mereka juga akan mempersembahkan beberapa kategori lainnya seperti Esports Content Creator, Esports Personality of The Year, Esports Collegiate, dan Streamer of The Year. Gelaran ini akan dilaksanakan secara online mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga reda.


Nominasi Kategori yang Akan Dipertandingkan

Faker 5
Faker | t1

Untuk memeriahkan acara, pihak penyelenggara juga memberikan beberapa kategori lainnya di bidang Esports. Sebut saja misalnya Streamer of The Year yang diisi oleh Summit1G, Pokimane, Asmongold, XQC, dan juga SWAGG.

Sementara itu, untuk Esports Personality of The Year nominasinya diantara lain adalah Faker, Nadeshot, Fallen, dan SJOKZ.


Menurut kamu, siapa nih yang bakal memenangkan setiap kategori yang ada nantinya? Komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment