eSportsTurnamen

Royal Never Give Up Raih Gelar Juara ESL One Los Angeles 2020 – Online CN!

Sampai saat ini, sudah ada 3 region yang telah menyelesaikan gelaran ESL One Los Angeles 2020. Ketiga regon tersebut adalah Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan Amerika Utara.

Setelah ketiga region tersebut, kini giliran Tiongkok yang berhasil menemukan juaranya. Mereka adalah Royal Never Give Up. Bagaimana laporan mengenai pertandingan kemarin? Simak artikel berikut sampai habis.


Tampil Garang Sejak Awal

Royal Never Give Up sejatinya tampil sangat memukau di fase grup. Total, mereka tak mengalami kekalahan satu pun. Artinya, RNG meraih 5 kali kemenangan dan membawa mereka melaju ke babak playoff.

Di babak selanjutnya, RNG bertemu EHOME yang berada di posisi kedua. Di laga ini, RNG berhasil menang dengan skor 2-1 dan membawa mereka melaju ke partai final. Di laga terakhir, RNG bertemu dengan Newbee yang berhasil melaju sampai laga terakhir ini.

Pasalnya, Newbee memulai babak playoff dari Loser’s Round 1 dan terus menang sehingga berhasil masuk ke Grand Final. Sayangnya, Newbee harus bertekuk lutut atas RNG dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Newbee ini semakin memantapkan posisi RNG sebagai tim terkuat di ranah kompetitif Dota 2 Tiongkok.


Gelar Perdana Bagi RNG di Tahun 2020

Selain menegaskan diri sebagai salah satu tim kuat di Tiongkok, RNG juga mencatatkan gelar perdana mereka di tahun 2020 ini. Pasalnya, prestasi terbaik dari RNG sendiri adalah menjadi Runner-up di WePlay! Bukovel Minor 2020 lalu.

Saat itu, mereka dilibas oleh Nigma dengan skor 3-1 dan memupus harapan RNG melaju ke DreamLeague Season 13. RNG sendiri termasuk salah satu tim kuda hitam di scene kompetitif Dota 2.

Pasalnya, mereka secara mengejutkan tampil di The International 2019 melalui jalur kualifikasi. Mereka bahkan mampu menumbangkan tim-tim kuat seperti Invictus Gaming dan EHOME.


Setelah mengikuti gelaran ESL One Los Angeles 2020, RNG langsung bersiap untuk berpartisipasi di China Pro League Season 2.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications