eSports

Ditinggal Clid dan Khan, SK Telecom T1 Datangkan Pemain Baru!

Kemarin, SKT T1 telah mengumumkan kedatangan pemain baru untuk roster mereka. Roster ini dalam waktu dekat akan berlaga pada ajang League of Legends Champions Korea (LCK).

Pengumuman ini dilakukan menyusul kepergian dua pemain mereka, yaitu Kim “Clid” Tae-min dan Kim “Khan” Dong-ha, serta pelatih Kim “kkOma” Jeong-gyun.


Roster Baru SK Telecom T1

Setelah ditinggal tiga pilarnya, SK Telecom T1 harus bergerak cepat untuk membentuk kembali tim tersebut. Hasilnya, SKT T1 mendatangkan mantan top laner dari Gen.G, Kim “Roach” Kang-hui yang menempati posisi Khan.

Sementara itu, SKT T1 juga mendatangkan Kim “Canna” Chang-dong, Choi “Ellim” Ellim, Lee “Gumayushi” Min-hyung, dan Choi “Kuri” Won-yeong.

Sementara itu, SKT T1 mendatangkan Kim “Kim” Jeong-soo untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh kkOma selaku mantan pelatih.

Berikut susunan lengkap roster SK Telecom T1:

  • Lee “Faker” Sang-hyeok
  • Lee “Effort” Sang-ho
  • Mun “Cuzz” U-chan
  • Kim “Roach” Kang-hui
  • Kim “Canna” Chang-dong
  • Choi “Ellim” Ellim
  • Lee “Gumayushi” Min-hyung
  • Choi “Kuri” Won-yeong

Faker Aman di SK Telecom T1

Faker berhasil masuk sebagai 30 orang paling berpengaruh di asia versi forbes tahun 2019!
Ditinggal clid dan khan, sk telecom t1 datangkan pemain baru! 3

Salah satu punggawa dari SKT T1, yaitu Faker secara resmi memperpanjang masa baktinya untuk tim tersebut hingga tahun 2021 mendatang. Hal ini terlihat dari Database milik League of Legends. Terlihat bahwa Faker bakal menemani SKT T1 hingga tanggal 15 November 2021.

Bersama SKT T1, Faker telah berhasil memenangkan Worlds 2015 dan 2017. Selain itu, ia menjadi midlane terbaik di scene League of Legends. Sementara itu, tiga pemain dari SKT T1 nampaknya tidak bakal memperpanjang kontraknya di tim tersebut dan memilih hengkang jika ada tim yang berminat.

Kehadiran Faker di T1 memang sangat dibutuhkan. Sebab ia bisa menjadi seorang player yang mampu menjaga keseimbangan di dalam tim.


Roster baru dari SK Telecom T1 akan berlaga di LOL Champions Korea (LCK). Mampukah mereka membuktikannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment