Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan RRQ TCN Divisi Mobile Legends!

in , ,
Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan RRQ TCN Divisi Mobile Legends! Gamedaim

Beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan April, Rex Regum Qeon resmi mengakuisisi Team Capcorn atau yang biasa dikenal sebagai TCN.

Bisa dibilang RRQ membawa hampir semua divisi yang ada di tim tersebut mulai dari Point Blank sampai Mobile Legends sekalipun. Sekarang ini, RRQ TNC sangatlah berprestasi dibandingkan dengan divisi lainnya.

Baru-baru ini mereka bahkan berhasil mengalahkan RRQ Endeavour beberapa kali di turnamen yang digelar. Alhasil mereka juga mewakili Indonesia untuk game Point Blank di kancah dunia.

Namun sayangnya, untuk dua divisi lainnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile belum cukup terdengar. Ya, karena bisa dibilang turnamen Mobile Legends sekelas MPL season 4 kemarin yang mengikutinya adalah bukan RRQ TCN, melainkan satunya.

Pembubaran RRQ TCN

Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan RRQ TCN Divisi Mobile Legends

Sebelumnya RRQ TCN sudah terlebih dahulu ditinggal satu pemainnya. Tak disangka-sangka akhirnya RRQ kini resmi melepas semua roster dari RRQ TCN divisi Mobile Legends: Bang Bang.

Pengumuman ini mereka umumkan di akun Instagram resmi milik RRQ sendiri. Mungkin sebagian dari kalian masih sangat asing dengan nama RRQ TCN di divisi Mobile Legends.

Namun, siapa sangka Celiboy selaku salah satu pemain ternama di MPL season 4 kemarin ternyata adalah mantan pemain dari Team Capcorn ini. Bahkan mereka sempat menguasai Grup B untuk Piala Presiden. Sampai saat ini, belum ada kabar kemana roster-roster dari RRQ TCN ini akan berlabuh.

Kemana RRQ TCN akan berlabuh?

Rex Regum Qeon Resmi Bubarkan RRQ TCN Divisi Mobile Legends 1 1

Namun kemungkinan bakal ada tim Esports lain yang akan mengambil mereka. Terlebih lagi mereka juga tidak dapat dianggap remeh. Semoga kedepannya tidak ada tim Mobile Legends lagi yang dibubarkan. Karena ini untuk menjadi ekosistem dari Mobile Legends sendiri.

Saat ini RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship yang digelar di Malaysia. Jadi, mari kita tunggu performa terbaik mereka membawa Indonesia di kancah dunia Mobile Legends.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan