Realme Gelar Turnamen PUBG Power Master League, Hadiahnya Capai Rp100 Juta!

in ,
Realme Power Master League
Realme Power Master League | Dok: Istimewa

Realme, merek smartphone pilihan anak muda sebentar lagi akan meluncurkan seri terbarunya, yaitu Realme 7 dan 7i 64MP Power Master bagi Indonesia. Guna menyambut perilisannya Realme bakal mengadakan turnamen bertajuk PUBG Power Master League.

Nantinya, turnamen ini akan mempertandingkan pemain kelas amatir dan bukan untuk profesional. Lebih lanjut, ada beberapa informasi tambahan yang Realme berikan melalui press release.


PUBG Power Master League Terbuka untuk Umum

Realme Pubg Power Master League
Realme Pubg Power Master League | Dok: istimewa

Realme PUBG Power Master League adalah turnamen Open Qualifier PUBG Mobile yang terbuka untuk umum.

Pasalnya, mereka berniat agar anak muda yang memiliki skill bermain memumpuni memiliki wadah untuk menujukkannya. Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan hadiah senilai Rp100 juta bagi mereka yang mampu memenangkan gelaran ini.

Kami mengadakan Realme Power Master League agar lebih banyak anak muda yang dapat merasakan kekuatan smartphone terbaru dari kami. Untuk itu, persiapkan tim PUBG Mobile kamu dan jadilah juara untuk memenangkan total hadiah Rp100 juta.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia

Realme Power Master League akan mempertandingkan 256 tim yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Nantinya, gelaran ini mengusung sistem Battle Royale – Single Elimination, Top 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal.

Kemudian, sebanyak 16 tim yang terdiri dari Top 8 dari kedua grup semifinal akan lolos ke babak grand final. Untuk format turnamen yang Realme gunakan, yaitu 3 ronde untuk qualifier, 3 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde.


Tata Cara Pendaftaran

Pubg Mobile 4
Pubg Mobile | Gurugamer

Pendaftaran tim untuk mengikuti Realme PUBG Power Master League buka dari tanggal 10-18 September 2020 secara gratis. Semua tim yang berhasil lolos harus melewati fase kualifikasi pada tanggal 21-24 September 2020.

Fase semifinal akan berlangsung pada tanggal 25 September dan Grand Final berlangsung pada tanggal 26 September 2020. Jika kalian tertarik, silahkan mendaftar melalui link berikut.

Bukan Realme jika tidak mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemarnya. Pada Realme Power Master League ini, akan ada Challenge Match yang dimeriahkan oleh Glenn Alinskie dan Cindy Gulla, serta talent esports ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex.


Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti turnamen PUBG dari Realme ini? Yuk segera daftar sekarang melalui link yang telah kami berikan tadi.

Berikan Nilaimu untuk konten ini