Rambah Divisi Baru, BOOM Esports Perkenalkan Roster Auto Chess!

in , ,
Auto Chess
Credit: Auto Chess

Salah satu tim Esports asal Indonesia, BOOM Esports kini telah resmi memperkenalkan divisi baru, yakni Auto Chess. Informasi ini langsung disampaikan melalui situs resmi milik mereka.

Berdasarkan postingan tersebut, diketahui bahwa mereka telah merekrut satu orang yang akan berlaga pada beberapa turnamen mendatang. Lantas siapa roster baru milik BOOM Esports?


Ini Pemain yang Isi Roster Auto Chess Milik BOOM Esports

BOOM Esports merekrut Aris “AY” Yudianto sebagai pemain mereka. AY akan mengikuti berbagai turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

AY merupakan salah satu pemain asal Indonesia yang berhasil lolos ke final kualifikasi Auto Chess Invitational Regional Asia Pasifik 2019.

Atas pencapaian ini, BOOM Esports kepincut untuk merekrut dirinya. AY juga memiliki impian untuk membawa divisi Auto Chess ini lebih baik kedepannya.

Selain AY, BOOM Esports ingin divisi ini bisa sukses seperti yang lainnya.

Tentunya senang sih bisa bergabung di BOOM. Apalagi orang-orangnya juga ramah dan tentunya bisa mendapat banyak pelajaran. Harapannya bisa menjadi juara, baik ranah nasional maupun internasional.

AY via Website Resmi BOOM Esports

Selain BOOM Esports, Sudah Ada Beberapa Tim yang Memiliki Divisi Auto Chess

RRQ
Team RRQ | Deviantart

Sebelum pengumuman mengenai divisi baru ini, sudah ada beberapa tim besar yang memiliki divisi Auto Chess. Sebut saja Rex Regum Qeon dan NXL>.

RRQ merekrut Sepronson “ombink” Sihombing. Ombink merupakan pemuncak leaderboard pada awal Season 2 lalu. Sementara itu, NXL merekrut Gummug juga telah menjadi bagian dari NXL kedepannya.


Menarik untuk dinantikan ke depannya apakah ada tim-tim lainnya yang membentuk divisi Auto Chess mereka. Menurut kalian, siapa nih tim selanjutnya yang akan mengumumkan divisi baru mereka nantinya? EVOS Esports atau yang lainnya?