eSports

R7 Resmi Putuskan Rehat Dari RRQ Hoshi Karena Alasan Ini

Pemain EXP Laner RRQ Hoshi, R7 Resmi Putuskan Rehat Dari RRQ Hoshi sementara karena beberapa alasan. Pemain bernama Rivaldi Fatah atau kita kenal sebagai R7 tersebut mengungkapkan bahwa kondisi dirinya sedang tidak baik-baik saja.

“Nah jadi rencananya kedepan, aku akan istirahat dari kompetitif esports Mobile Legends kedepannya, aku harap kalian tidak ada yang sedih atau apa karena aku tetap bagian dari RRQ Hoshi.” Ucap R7.

R7 telah bermain di RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 7 dan belum pernah rehat sampai ajang M4 World Championship. Selama bersama RRQ Hoshi, R7 telah memperlihatkan banyak gameplay yang menakjubkan sebagai seorang Offlaner.

Mengetahui bahwa R7 memutuskan rehat pun menjadi kabar yang cukup mengejutkan terutama bagi para fans RRQ Kingdom.

Alasan R7 Rehat dari RRQ Hoshi

Kreedit: Team RRQ

Melalui unggahan video di kanal YouTube Team RRQ, R7 menungkap alasan kenapa dirinya harus rehat dari RRQ Hoshi.

Sebelumnya pada Playoff MPL ID S10, R7 telah mengakui bahwa kondisi tangannya sudah cukup memprihatinkan. Dirinya terkadang suka merasakan sakit yang cukup menganggu ketika bermain, sehingga hasil bermain bisa tidak maksimal.

Namun ia tetap melanjutkannya dan berhasil lolos ke M4 World Championship, meski dalam kondisi sulit tapi mas Valdi memutuskan untuk tetap bertahan demi bisa mencapai hasil semaksimal mungkin. Bahkan pada ajang M4 kemarin, ia menggunakan Handsaplast untuk mendukung supaya tangannya tidak tremor atau pegal ketika bermain.

“Yang paling penting itu adalah bagaimana caranya aku bisa recovery tanganku karena kesehatan itu nomor satu. Aku gak mungkin ngepaksain diriku terus karena gak bakal ngasih impact besar ke RRQ jika tetap memaksakan diri.” Ungkap R7.

R7 Resmi Putuskan Rehat Dari RRQ Hoshi bukan berarti dirinya bukan lagi bagian dari RRQ. Dirinya juga mengungkapkan akan terus mendukung tim RRQ dengan cara live streaming di YouTube dan lain-lain.


Setelah semua perjuangan R7 di RRQ Hoshi, dirinya memang layak untuk mendapatkan istirahat sejenak, selamat beristirahat R7 dan semoga lekas sembuh.

Demikian informasi mengenai R7 Resmi Putuskan Rehat Dari RRQ Hoshi Karena Alasan Ini, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Kunjungi terus Gamedaim agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications