eSportsPro Player

Karena Alasan Ini, Echo Bennyqt Yakin 101% Filipina Juara M5

Saat ini Filipina memang dikenal sebagai negara yang memiliki tim-tim Mobile Legends terkuat. Bisa kita lihat dalam tiga edisi terakhir M-Series, dimana semuanya dijuarai oleh tim Filipina, yaitu BREN Esports, Blacklist International, dan ECHO Esports. Jadi, mungkin karena alasan itulah Moonton memilih Filipina menjadi tuan rumah M5 World Championship.

Berbicara mengenai peluang juara, Goldlaner ECHO Esport, Bennyqt menuturkan pernyataan yang cukup membuat heboh para penggemar Mobile Legends. Pasalnya dia mengatakan jika dirinya yakin 101% Filipina kembali akan menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar di unia itu.

Keuntungan Menjadi Tuan Rumah

Bennyqt tentang m5
Bennyqt Tentang M5 | GGWP

Setiap negara yang menjadi tuan rumah tentunya perwakilan timnya memiliki tambahan semangat yang berlebih. Apalagi sampai didukung ribuan bahkan puluhan ribuan suporter yang datang langsung menonton secara langsung.

Melansir dari Dailyspin, Bennyqt yang terpilih menjadi MVP Grand Final M4 ditanyai mengenai pandangannya mengenai kejuaraan dunia selanjutnya yang digelar di negara mereka sendiri. Bennyqt sangat yakin tim dari negaranya akan menyabet gelar juara dunia itu kembali, karena alasan menjadi tuan rumah.

Aku bisa bilang 101%, karena kami punya keuntungan tuan rumah, aku rasa itu saja alasannya.”

Kata Bennyqt kepada SPIN Esports.

Memang bisa dikatakan sangat masuk akal jika Bennyqt berani mengungkapkan pernyataan tersebut. Apalagi setelah tim dari negaranya berhasil menjuarai M-Series dalam tiga kali kesempatan terakhir.

Selain itu, tim Indonesia yang menjadi pesaing terdekat negara Filipina juga berhasil mereka jinakkan. Dalam dua edisi terakhir bahkan terjadi all Filipina finals, M3 mempertemukan Blacklist International vs ONIC PH, dan M4 mempertandingkan Blacklist International vs ECHO Esports.

Bermain di luar negara mereka saja, tim-tim Filipina sudah berjaya, apalagi kalau bermain di rumah sendiri, tentunya mereka akan semakin digdaya. Meski demikian, kita harus selalu mendukung tim Indonesia di turnamen apa pun itu ya guys.

Setujukah kamu dengan pernyataan Bennyqt ini?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar M5 World Championship lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications