eSports

PMPL ID S4 Menghasilkan GENESIS DOGMA GIDS Menjadi Juara Baru

PUBG MOBILE Pro League (PMPL) Indonesia S4 menghasilkan juara baru yaitu GENESIS DOGMA GIDS dengan perolehan 170 poin.

Pada 22 september 2021, PMPL ID S4 Country Finals telah berakhir dan mengumumkan tim esports asal Manado, GENESIS DOGMA GIDS yang menjadi juara. Mereka menjadi tim terbaik berkat perolehan 170 poin dan 2 WWCD selama 3 hari perhelatan PMPL ID S4 country finals.

GENESIS DOGMA GIDS berhak atas hadiah utama sebesar USD 15,000 atau setara dengan 200 juta Rupiah dan tiket utama mewakili Indonesia ke dua panggung Internasional sekaligus, yaitu PMPL SEA Championship dan PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP (PMGC 2021). Pengumpulan poin PMGC sendiri didapatkan oleh setiap tim dimulai dari PMPL ID S3 hingga PMPL ID S4.

Jerih Payaha Perjuangan GENESIS DOGMA GIDS di PMPL ID S4

Pmgc points 1
Pmpl id s4 menghasilkan genesis dogma gids menjadi juara baru 4

Jerih payah NiciL, Satar, DayboT, dan Booms tidak mengkhianati peningkatan performa dan pencapaian mereka sejak PMPL ID musim lalu mulai dari peringkat 4 hingga menjadi juara musim ini.

Bersamaan dengan berakhirnya perhelatan PMPL ID S4, Indonesia akan bersiap menatap arena internasional PMPL SEA Championship. Indonesia sendiri mengirimkan 5 tim perwakilan terbaik yaitu:

  • GENESIS DOGMA GIDS sebagai juara PMPL ID S4,
  • NFT ESPORTS sebagai peringkat kedua pada babak country finals,
  • BIGETRON RED ALIENS sebagai peringkat ketiga babak country finals,
  • RRQ RYU sebagai peringkat satu pada babak country league, dan
  • EVOS REBORN yang sudah lebih dulu mengamankan tiket pada PMPL SEA Championship karena berhasil menduduki peringkat kedua pada musim sebelumnya.

“Selamat kepada juara baru kami GENESIS DOGMA GIDS yang berhasil memberikan perjuangan mengesankan hingga mencapai gelar pertama mereka.”

ujar Oliver Ye selaku Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara

Gelar juara GENESIS DOGMA GIDS tidak serta membayangi pencapaian dan penampilan gemilang dari NFT ESPORTS yang hanya terpaut tipis selisih 5 poin dari 165 poin dan 4 WWCD.

Peringkat ketiga ditempati oleh tim alien merah BIGETRON RED ALIENS yang berhasil mengumpulkan poin PMPL ID S4 dengan total perolehan 133 poin dan dari 1 kali WWCD yang didapatkan.

PMPL SEA Championship 2021 akan mempertemukan sejumlah tim perwakilan dari negara Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Vietnam dalam satu panggung. Selain pembuktian sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Satu tim terbaik dari PMPL SEA Championshiop akan mendapatkan tiket untuk dapat bertanding pada kompetisi tertinggi PUBG Mobile yaitu PMGC 2021. Sebagai catatan, RRQ RYU mengamankan posisi mereka setelah berhasil menjuarai fase country league, sedangkan EVOS REBORN mendapat hak mereka berkat pencapaian di PMPL SEA musim sebelumnya.

Dominasi GENESIS DOGMA GIDS selama perhelatan country finals bukan tanpa sebab dan perlawanan, melainkan berkat performa gemilang dari salah satu pemain bintang mereka GDGIDS Satar yang memimpin tim dengan total 42 eliminasi.

Gdgids satar
Pmpl id s4 menghasilkan genesis dogma gids menjadi juara baru 5

Atas penampilan impresif ini GDGIDS Satar menjadi Finals MVP dan berhak atas hadiah sebesar USD 2,000 atau setara dengan 28 juta rupiah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications