Performa yang Tak Kunjung Membaik,Gunnar Resmi Tinggalkan Ninjas in Pyjamas!

in ,
Ninjas Gunnar
Credit: Ninjas in Pyjamas

Ninjas in Pyjamas menjadi salah satu Dota 2 yang cukup diperhitungkan pada region Eropa. Sayangnya, performa dari NiP akhir-akhir ini terbilang begitu buruk.

Padahal, roster dari NiP terbilang masih baru. Mengetahui bahwa performa mereka tak kunjung membaik, NiP secara resmi telah melepas salah satu pemainnya. Siapa? Berikut ulasannya.


Gunna Resmi Berpisah dengan NiP

Nico “Gunnar” Lopes merupakan pemain dari Ninjas in Pyjamas yang didatangkan pada tanggal 20 September 2019 lalu. Ia datang ke NiP bersama dengan Universe dan Biver.

Bersama NiP, Gunna membawa tim tersebut lolos ke Dota Summit 11 dan WePlay! Bukovel Minor 2020. Sayangnya, mereka gagal lolos ke MDL Chengdu Major dan juga DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020.

Kepergian Gunnar juga di komentari oleh kapten Ninjas in Pyjamas, Peter “ppd” Dager.

Gunna bergabung dengan tim dan memulai perjalanan pada bulan September 2019 lalu. Dia adalah rekan yang hebat dan menyenangkan untuk terus bersamanya.

Peter Dager

Setelah kepergian Gunnar, NiP akan segera mencari penggantinya melalui jalur seleksi. Menurut keterangan di situs resmi milik NiP, mereka akan melakukan beberapa bootcamp guna mengembalikan performa mereka.

Di bootcamp tersebut, NiP akan menyeleksi seorang carry guna menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Gunnar.


Performa Ninjas in Pyjamas Sampai Saat ini

F0rest
Source: Twitter Ninjas in Pyjamas

Setelah pergantian roster beberapa waktu lalu, performa dari NiP begitu buruk. Mereka bahkan tidak pernah menjuarai beberapa turnamen Major dan Minor di DPC 2019/2020.

Terakhir, mereka baru saja meraih posisi 7-8 di WePlay Bukovel Minor 2020. Di Dota Summit 11, mereka hanya meraih posisi 5-6. Hasil ini tentu saja tidak bagus bagi NiP.

Untuk mengatasi hal tersebut, mau tidak mau NiP harus melepas satu pemainnya guna mengubah susunan roster saat ini. Gunnar pun harus angkat kaki dari tim ini.


Bagaimana komentar kamu mengenai kepergian dari Gunnar kali ini?