Pasangan ini Tertangkap Kamera Tengah Berbuat Mesum Saat Turnamen PUBG Mobile!

in ,
Pasangan Ini Tertangkap Kamera Tengah Berbuat Mesum Saat Tournamen PUBG Mobile! Gamedaim

Ada kejadian yang sangat mengejutkan datang dari ranah Esports di Indonesia. Bukan prestasi maupun drama, namun ada hal nyeleneh yang terjadi saat ajang turnamen PUBG Mobile belum lama ini. Kejadian ini diketahui setelah sempat terekam kamera secara tidak sengaja.

Pada saat itu diketahui caster sedang berbincang-bincang mengenai pertandingan yang baru saja selesai. Pertandingan final PUBG Mobile UniPin SEACARA 2019 tersebut digelar di Balai Kartini pada 10 November 2019.

Tertangkap Kamera Berbuat Nyeleneh

Pasangan Ini Tertangkap Kamera Tengah Berbuat Mesum Saat Tournamen PUBG Mobile
Clara Mongstar | Instagram

Dalam cuplikan tersebut terlihat ada sepasang kekasih yang sedang melakukan hal mesum pada saat caster tengah sedang berbicara mengenai pertandingan yang baru saja terjadi. Sontak caster yang bernama Clara Mongstar kaget melihat hal yang membuat para jomblo kejang-kejang ini.

Ia pun secara spontan menyuruh pihak kameramen mengubah fokusnya. Pada saat tertangkap kamera, sepasang kekasih tersebut tengah berbuat berciuman. Kabarnya kameramen tersebut mengatakan tidak sengaja mengambil kejadian nyeleneh tersebut.

Pasangan Tersebut Kabur

Nah, saat salah satu MC turnamen tersebut menghampiri pasangan ini, mereka sepertinya sudah kabur dari tempat tersebut. Sayang disayangkan kejadian nyeleneh seperti ini terjadi di turnamen bergengsi di Indonesia. Apalagi kejadian ini terekam dan sudah menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen di Indonesia.

Banyak yang mengaku kecewa dan marah melihat hal ini. Ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah ujian untuk para jomblo yang sedang menonton turnamen tersebut. Namun lagi-lagi tidak ada alasan yang baik melakukan hal seperti ini saat sedang berada di keramaian. Apalagi bisa mencoreng ranah Esports di Indonesia.

Belum jelas alasan kenapa pasangan ini melakukan hal seperti ini saat sedang menonton turnamen. Alhasil sampai saat ini tidak diketahui siapa identitas pria dan wanita yang melakukan hal nyeleneh ini. Semoga hal seperti ini tidak terjadi kembali di turnamen-turnamen Esports di Indonesia selanjutnya.