eSports

Pak AP Pertimbangkan Ganti Nama RRQ Hoshi Usai Gagal di M4

Performa RRQ Hoshi di ajang M4 World Championship bisa dikatakan tidak buruk, karena berhasil menjadi juara 3. Namun, tetap saja mereka tidak berhasil membawa piala M-Series yang selama ini mereka idam-idamkan. Selama empat kali keikutsertaannya, prestasi terbaik tim berjuluk “Raja dari Segala Raja” ini adalah menjadi runner up pada ajang M1 lalu.

RRQ Hoshi dikalahkan oleh Echo Esports yang menjadi juara di babak Final Lower Bracket dengan skor cukup telak, yakni 3-1. Padahal di babak sebelumnya RRQ menyudahi perlawanan tim senegaranya, yaitu ONIC Esports dengan skor menyakinkan, yakni 3-0.

Karena kegagalan tersebut membuat penggemar menjadi sangat kecewa. Berbagai saran dan kritik pun mereka sampaikan, termasuk meminta Pak AP mengganti nama timnya.

Pak AP Akan Ganti Nama RRQ Hoshi

Berawal dari saran seorang fans yang langsung mengirimkan sebuah DM ke akun Instagram CEO RRQ Hoshi, yakni RRQ Andrian Pauline atau yang lebih akrab disapa Pak AP. Dia menyarankan agar Pak AP agar mengganti nama tim RRQ Hoshi.

Pak coba ganti nama RRQ Hoshi. Carikan fengshui nama/ahli nama. Ini saran saja ya, believe or not, gak ada salahnya mencoba.

Membaca saran seorang penggemar tersebut mungkin membuat beberapa orang yang membacanya tertawa. Hal itu dikarenakan mengkaitkannya dengan fengshui nama atau ahli nama.

Pak AP yang membacanya langsung membalas dan mengiyakan saran dari penggemar tersebut. Dia mengungkapkan akan segera mengevaluasi semuanya.

Ia saya akan ganti nama Hoshi season depan. Sabar ya guys, Senin saya akan coba evaluasi semuanya.

Jika nantinya benar terjadi, tentu kabar tersebut akan menggemparkan telinga para penikmat game Mobile Legends. Menurut kamu, nama apakah yang sangat pantas dipakai jika seandainya nama Hoshi berganti?

Memang M-Series adalah gelar yang sangat diincar oleh RRQ Hoshi. Karena melihat ke belakang, RRQ Hoshi sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi mentereng. Seperti back-to-back juara MPL, juara MPLI, dan sebagainya.

Patut untuk kita nantikan apakah RRQ Hoshi akan berhasil merebut satu tiket ke ajang M5 World Championship nantinya. Jika ingin, maka RRQ Hoshi setidaknya harus mencapai babak Grand Final.

Intinya jika benar berganti, pastinya sebelum MPL ID Season 11 akan langsung diumumkan oleh Pak AP.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rencana Pak AP yang ingin mengganti nama tim RRQ Hoshi. Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ Hoshi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications