eSportsTurnamen

Sudah Resmi, Filipina Menjadi Tuan Rumah M5 World Championship 2023

Kompetisi MLBB World Championship yang ke-4 telah selesai diselenggarakan. Dimana lagi dan lagi tim asal Filipina, yakni Echo Esports berhasil menjadi juara setelah di babak Grand Final menghempaskan perlawanan Blacklist International dengan skor sangat telak 4-0.

Ini menjadi gelar internasional pertama bagi BennyQT dan gelar kedua untuK KarlTzy, setelah sebelumnya bersama dengan Bren Esports. Sedangkan untuk Blacklist International gagal untuk back-to-back Champions.

Setelah ajang M4 usai, tentu M5 World Championship menjadi bahasan yang sangat menarik. Banyak dari para penikmat Mobile Legends yang penasaran negara manakah yang akan menjadi tuan rumah kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia ini selanjutnya.

Filipina Tuan Rumah M5 World Championship

Setelah berhasil menjuarai ajang M-Series sebanyak 3 kalI berturut-turut, rasanya sangat pantas bagi Filipina untuk menjadi tuan rumahnya. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Moonton sebelum babak Grand Final dilangsungkan.

Tentu saja ini menjadi tambahan semangat baru bagi tim-tim di Filipina untuk menyongsong musim baru. Selain itu, akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim dari negara lainnya karena harus bermain di negara orang lain.

Untuk tanggal pegelarannya sendiri masih belum diketahui. Sedangkan tim-tim yang berpartisipasi pun harus menunggu kompetisi regional masing-masing negara selesai. Setiap negara diberikan jatah perwakilan yang berbeda-beda.

Namun, khusus negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Filipina sudah pasti mendapatkan jatah slot 2 tim. Informasi ini tentunya masih bersifat sementara, bisa jadi seiring berjalannya waktu bisa berubah.

Oleh karena itu, belum ada informasi terbaru yang dirilis selain tuan rumahnya.

Di luar itu, kamu bisa menyimak video road map di bawah ini mengenai turnamen-turnamen apa saja yang akan hadir di tahun 2023, seperti tanggal, lokasi, dan sebagainya.

Sudah tak sabar menantikan ajang M5 World Championship 2023? Semua orang pun tidak sabar menunggunya. Sebagai warga Indonesia, kita harus selalu mendukung tim Indonesia apa pun yang berlaga di ajang tersebut.


Nah, itulah barusan informasi mengenai Filipina yang telah resmi menjadi tuan rumah M5 World Championship 2023. Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar M5 World Championship lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications