Tim Overwatch League Florida Berikan Penghormatan untuk Korban Penembakan di Parkland sebelum Pertandingan

Tim Overwatch League Florida Belasungkawa

Pada tanggal 14 Februari, penembakan massal terjadi di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, FL. Insiden ini menyebabkan 17 orang tewas dan 14 lainnya cedera. Tragedi di SMA Florida selatan juga dirasakan di negara sekitar dan satu tim olahraga di daerah tersebut memilih untuk menghormati para korban.

Tim Overwatch League, Florida Mayhem naik ke panggung untuk memainkan pertandingan pertamanya di tahap kedua Overwatch League. Seperti yang ditunjukkan dalam video Twitch di bawah, ketika tim tersebut mengambil panggung mereka menundukkan kepala sejenak. Semua pemain saling berpangku tangan untuk menghormati mereka yang terkena dampak penembakan.

Klip penghormatan Florida Mayhem sebelum pertandingan

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter, Mayhem Florida mengatakan bahwa “setiap orang di organisasi kami tersentuh oleh dampak dari kekuatan dan pihak-pihak yang terkena musibah. Dan sebagai perwakilan dari Florida dengan bangga, kami ingin menunjukkan dukungan kami dan mempromosikan jangkauan positif yang berkelanjutan di populasi Overwatch yang lebih besar.”

Pernyataan tersebut juga menyertakan komentar CEO Florida Mayhem Ben Spoont, yang merupakan penduduk asli Florida Selatan. Spoont mengatakan bahwa peristiwa penembakan di sekolah tersebut membuat mereka merasa “terguncang dan kesal” namun tim merasa penting untuk menghormati para korban, pesan dan semangat masyarakat, Parkland, Marjory Stoneman Douglas HS, dan negara bagian dari Florida. Spoont melanjutkan, dengan mengatakan bahwa tim tersebut “bangga mengenakan patch Stoneman Douglas untuk membawa baik rasa penyembuhan masyarakat kepada semua orang.”

Pernyataan tersebut diakhiri dengan sebuah link untuk sumbangan dana di GoFundMe, dengan Mayhem Florida mendorong para penggemar Overwatch League untuk meninggalkan pesan dan sumbangan yang baik.

Tinggalkan Balasan