ONIC Esports Umumkan Roster MLBB Melalui Sebuah Video Animasi!

in , , ,
ONIC Esports
Credit: Youtube ONIC

Sebagai salah satu tim kuat di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia, ONIC Esports mengemban harapan tinggi dari para fansnya. Untuk itu, ONIC Esports secara resmi mengumumkan susunan roster MLBB mereka untuk tahun 2020.

Menariknya, pengumuman tersebut disiarkan melalui sebuah video animasi yang begitu ciamik. Disana, ONIC memperlihatkan 10 pemain mereka. Lalu, siapa saja yang mengisi roster MLBB milik ONIC Esports? Berikut ulasannya.


Ada 5 Pemain Baru

Berdasarkan, video diatas, terdapat lima pemain baru yang mengisi roster MLBB milik ONIC Esports. Kelima pemain tersebut adalah Jhehehe, Angsa, Rasdalima, Kiboy, dan Gov.

Sementara itu, ONIC Esports tetap mempertahankan lima pemain lamanya seperti Udil, Sasa, Antimage, Psychoo, dan Drian. ONIC tetap mempertahankan susunan roster yang lalu karena penampilan mereka cukup mengesankan.

Pasalnya, di tahun 2019 lalu ONIC Esports memenangkan kejuaraan MSC 2019 lalu. Walau demikian, penampilan ONIC di MPL Season 4 lalu berbanding terbalik ketika mereka menjuarai MSC 2019.


ONIC Dipastikan Terjun ke MDL

ONIC 1
Credit: MPL Official

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Moonton akan menggelar Liga 2 dari MPL bertajuk Mobile Legends Development League. Turnamen ini akan diikuti oleh tim kedua milik yang berpartisipasi pada MPL serta tim dari luar MPL.

ONIC nampaknya akan menurunkan sisa pemain mereka yang ada saat ini ke MDL nanti. Walau demikian, belum diketahui siapa saja yang akan mengisi roster ONIC di MDL nanti.

Kemungkinan besar akan ada pengumuman lebih lanjut dari ONIC mengingat turnamen MDL saat ini tengah berlangsung. Selain itu, MPL Season 5 juga bakal digelar pada bulan Februari mendatang.


Menurut kamu, siapa nih yang akan terjun ke tim kedua milik ONIC Esports? Yuk komen pendapat kamu dibawah.