Ninjas in Pyjamas Harus Puas Berada di Posisi Ketiga Klasemen Grup A ESL Pro League Season 11

in , , ,
Ninjas In Pyjamas Vs Ence
Twitter @ESLCS

Masih dalam lanjutan ESL Pro League Season 11 yang telah menyelesaikan pertandingan terakhir untuk grup A kemarin. Hasilnya, Ninjas in Pyjamas harus rela berada di posisi ketiga setelah kalah statistik atas Team Vitality.

Di pertandingan terakhir kemarin, Ninjas in Pyjamas bertemu dengan wakil Finlandia, ENCE. Dari pertandingan tersebut, NiP kalah dengan skor 1-2. Lantas, bagaimana laporan mengenai pertandingan kedua tim ini?


NiP Tampil Memukau, Tapi ENCE Lebih Beruntung

Bertanding di tiga map yakni Train, Mirage, dan Inferno. Ninjas in Pyjamas harus mengakui keunggulan dari ENCE dengan skor 2-1. Walau begitu, penampilan NiP di pertandingan ini terbilang cukup memukau.

Namun, mereka nampaknya memang kalah beruntung oleh ENCE yang mampu menerapkan taktik mereka dengan sangat baik. Secara keseluruhan, Plospki yang bermain untuk NiP mendapatkan rating tertinggi, yakni 1.43 dengan total kill sebanyak 60.

Sementara itu, Sergej dari ENCE menjadi pemain dengan jumlah kill sebanyak 50. Sedangkan Allu mencatatkan dirinya sebagai pemain dengan jumlah kill AWP terbanyak di pertandingan tersebut.

Atas hasil ini, ENCE tetap gagal melaju ke tahap selanjutnya setelah meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali kalah. Sementara itu, Ninjas in Pyjamas harus puas berada di posisi ketiga setelah sebelumnya memuncaki klasemen grup A.


NiP Tunggu Hasil Pertandingan Grup C

Ninjas in Pyjamas bersama dengan tiga tim lainnya tengah menunggu hasil pertandingan dari grup C yang akan mulai berlangsung pada tanggal 26 Maret 2020 nanti.

Peringkat 2-3 dari grup C akan maju ke partai Decider Match bersama dengan 4 tim lainnya. Tiga tim dari Decider Match berhak melaju ke Stage 2 yang telah diisi oleh Astralis dan Natus Vincere serta satu juara grup C.