Astralis Puncaki Klasemen Grup A ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Astralis Vs Vitality
Twitter @ESLCS

Dalam lanjutan ESL Pro League Season 11 yang telah memasuki pertandingan terakhir di grup A, Astralis secara dramatis berhasil memuncaki klasemen setelah mengalahkan Team Vitality dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Vitality ini membawa Xyp9x dan kawan-kawan meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Kekalahan tersebut didapat pada pertandingan pertama ketika bersua dengan Ninjas in Pyjamas. Lantas, bagaimana laporan mengenai pertandingan antara Astralis vs Vitality?


Device Kembali Tampil Sebagai MVP

Sebagai salah satu pemain yang memang diandalkan oleh Astralis, Device kembali tampil sebagai MVP setelah mencatatkan rating 1.43 dengan raihan kill sebanyak 81.

Jumlah ini terbilang cukup besar mengingat pemain Vitality hanya mendapatkan 65 kill saja yang diraih oleh ZywOo. Device juga menjadi pemain dengan damage terbesar, yaitu 93.8.

Secara garis besar, penampilan seluruh pemain Astralis sangatlah memukau. Namun, Vitality juga tampil begitu kuat setelah meraih game kedua dengan skor 19-17.

Raihan ini membuat Astralis melaju ke Stage 2 bersama dengan Natus Vincere yang lebih dahulu memastikan tempat di babak tersebut setelah mengalahkan Fnatic di partai pamungkas.


Astralis dan NaVi Tunggu Lawan Selanjutnya

Setelah memastikan tempat di Stage 2, kini Astralis dan Natus Vincere tengah menunggu lawan yang akan mereka hadapi. Pasalnya, masih tersisa 4 slot lagi yang akan diperebutkan oleh tim-tim dari grup A, B, dan C. Khusus grup C, mereka baru akan melangsungkan pertandingan pertama pada tanggal 26 Maret 2020 nanti.

Juara grup C akan mengikuti jejak dari Astralis dan Natus Vincere dan melaju ke Stage 2. Sementara itu, peringkat 2-3 akan masuk ke partai Decider Match dimana pemenangnya berhak mendapatkan 1 slot ke Stage 2 yang diisi oleh 3 tim teratas setiap grup.


Seluruh laga dari ESL Pro League Season 11 dapat disaksikan di platform Twitch ataupun YouTube milik ESL.