Nigma Akhiri Perjalanan di DreamLeague Season 13 Setelah Kalah dari Beastcoast!

in , , ,
DreamLeague Day 5
Credit: Hotspawn

Memasuki hari keempat di turnamen DreamLeague Season 13: THe Leipzig Major 2020, banyak kejutan yang terjadi. Salah satunya Nigma yang harus hengkang dari panggung ini.

Pasalnya, mereka harus takluk dari wakil Brasil, beastcoast di Lower Bracket R2. Mereka bahkan kalah dengan skor 1-2. Lantas, bagaimana perjalanan dari Nigma di pertandingan tersebut?


Nigma Angkat Kaki, beastcoast Melaju ke LB R3

Beastcoast 1
Credit: Beastcoast

Di game pertama, beastcoast tampil dominan dengan mencatatkan kill sebanyak 36 dengan jumlah kematian 23. Sementara itu, Nigma hanya mencatatkan kill sebanyak 23 dengan mati 37 kali.

Di game kedua, Nigma mulai melakukan beberapa perubahan dan membuat mereka mendominasi pertandingan. Pasalnya, mereka mencatatkan kill sebanyak 44 dengan jumlah kematian 17.

Terakhir, di game ketiga terjadi persaingan yang begitu sengit. beastcoast memipin alur permainan dan sukses memenangkan pertandingan ini dalam waktu 44 menit.

Hasil tersebut membawa beastocast melaju ke Lower Bracket R2 dan berhadapan dengan Invitus Gaming. Sementara itu, Nigma harus mengakhiri perjalanan mereka bersama dengan Team Aster.


Tumbangkan Team Aster, IG Bertemu dengan beastcoast

Day 2 DL S13 IG And Alliance

Di laga lainnya, tersaji pertandingan yang mempertemukan dua wakil Cina Invictus Gaming vs Team Aster. Kedunya harus saling berhadapan setelah Team Aster menumbangkan Chaos EC.

Sementara itu, IG harus turun ke Lower Bracket setelah tak kuasa menahan gempuran dari Vici Gaming di Upper Bracket.

Kedua tim ini memulai game pertama dengan cukup baik. Sayangnya, IG mampu mendominasi awal pertandingan dan membuat skor menjadi 1-0. Sayangnya, memasuki game kedua, Team Aster mengubah alur permainan dan memaksa IG harus bermain hingga game ketiga.

Di game ketiga ini, kedua tim bermain habis-habisan. Setelah 30 menit berlalu, IG memastikan tempat di Lower Bracket R3 dan berhadapan dengan beastcoast yang lebih dahulu lolos.