Tanpa Dendi, Na’Vi Berhasil Lolos ke Babak Utama DreamLeague Season 11!

Tanpa Dendi, Na'Vi Berhasil Lolos Ke Babak Utama DreamLeague Season 11! Gamedaim

Tanpa kehadiran Dendi, Na’Vi buktikan mereka bisa terus bersinar di dunia Esports Dota 2. Kali ini, Natus Vincere sendiri telah berhasil lolos ke babak utama DreamLeague Season 11. Berbeda dengan Dendi yang gagal membawa tim barunya Tigers untuk lolos ke DreamLeague 11. Perlu diingat, Dendi sendiri masih memiliki kontrak aktif kepada Na’Vi. Statusnya kini adalah pemain pinjaman.

Natus Vincere sendiri awalnya sempat disangka tidak bisa lolos karena sudah memasuki lower bracket dari awal, Navi justru berhasil mengalahkan tim-tim lainnya dengan cukup meyakinkan.Perjalanan Navi sendiri tidaklah mudah di musim ini. Tidak berhasil meloloskan diri dalam satu Major pun sebelum DreamLeague Season 11.

Dendi Dan Mushi Gagal Bawa Tigers Lolos Kualifikasi DreamLeague Season 11! Gamedaim

Pemenang The International pertama ini dianggap semakin terpuruk dengan keluarnya Dendi dari roster aktif mereka. Sebelumnya, di DreamLeague 10 mereka harus ditaklukan oleh Xepher dan kawan-kawan dalam Tigers Dota 2. Navi juga tidak lolos dalam turnamen resmi dari Valve apapun setelah Minor tersebut. DreamLeague Season 11 akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Maret 2019 dan berlangsung hingga 24 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan