Kok Bisa, Mobile Legends Jadi Cabang Esports yang Dipertandingkan di Piala Presiden 2019!

in ,
Kok Bisa, Mobile Legends Jadi Cabang Esports Yang Dipertandingkan Di Piala Presiden 2019! Gamedaim

Kalian pasti tahu bahwa biasanya Piala Presiden identik dengan tournamen sepakbola bergengsi di Indonesia. Tapi, sekarang muncul lho Piala President Esport pada tahun ini. Ya, pemerintah melebarkan sayapnya kedunia esport. Piala Presiden Esport 2019 akan digelar awal tahun ini dan akan mempertandingkan beberapa game-game populer di Indonesia.

Sedikit informasi, piala President akan bekerja sama dengan IESPL, salah satu Event Organizer turnamen esport berskala nasional Indonesia. Piala Presiden esport 2019 ini juga menjadi jawaban semakin berkembangnya dunia gaming dan esport di Indonesia yang dahulu dipandang remeh bagi masyarakat Indonesia.

Kok Bisa, Mobile Legends Jadi Cabang Esports Yang Dipertandingkan Di Piala Presiden 2019! 1

Tapi sayangnya pihak penyelenggara Piala Presiden Esport 2019 sendiri belum membocorkan waktu turnamen tersebut akan berlangung. Namun kemungkinan turnamen tersebut akan dilaksanakan pada beberapa bulan kedepan sebelum pemilihan presiden berlangsung. Dan Mobile Legends telah resmi akan menjadi cabang yang dipertandingkan di tournamen bergengsi di Indonesia ini.

Tim yang berhasil lolos babak kualifiaski di setiap kotanya, nantinya mereka akan mengikuti bootcamp dengan para pelatih dan manajer tentunya. Babak Grand Final sendiri akan diadakan pada 30-31 Maret 2019. Dan ini akan menjadi tournamen nasional pertama yang langsung didukung oelh pemerintah. keren banget kan, ayo daftarkan tim kalian sekarang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan