Balas Dendam, Team Secret Berhasil Tumbangkan Virtus Pro dan Menjuarai Chongqing Major!

Balas Dendam, Team Secret Berhasil Tumbangkan Virtus Pro Dan Berhasil Menjuarai Chongqing Major Gamedaim

Ada kabar gembira nih dari ranah Esports Dota 2. Ya, bagaimana tidak, Team Secret akhirnya berhasil balas dendam atas kekelahan berturut-turut mereka dari Virtus Pro. Kemenangan ini juga membuat mereka menjuarai Chonqing Major. Dipartai grand final Puppey dan kawan-kawan tersebut mengalahkan Virtus Pro dengan skor 3-1.

Sebelumnya, Puppey dan teman-teman berhasil dipartai upper bracket finals Team Secret dikalahkan oleh Virtus Pro dan harus berjuang dibabak lower bracket. Pada babak lower bracket tersebut mereka harus berhadapan dengan Evil Geniuses yang dimotori oleh Arteezy dan Sumail. Untungnya Team Secret bisa tampil dominan dan mengalahkan EG 2-0 langsung.

Tidak disangka-sangka, performa Team Secret di partai grandfinal sangat positif dan berhasil menumbangkan Virtus Pro dengan skor 3-1. Pada ronde yang ke empat Team Secret berhasil mengakhiri perlawanan Virtus Pro. Yapzor tampil gemilan dalam turnamen Chongqing Major tersebut dan lawayak dijadikan sebagai MVP. Sementara itu Team Secret berhasil membawa pulang hadiah sebesar 5 milyar rupiah dan 4.950 DPC Point.

Tinggalkan Balasan