Bukan Indonesia, Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar di Singapura Januari 2021!

in , ,
Bukan Indonesia, Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar Di Singapura Januari 2021!
Mobile Legends M2 | Revivaltv

Perkembangan Esports di Indonesia memang sangat pesat. Ini tentu tak lepas dari peran-peran game yang mendukung penuh ranah Esports tersebut di Indonesia. Ketika kita berbicara mengenai game yang Esports-nya berkembang pesat di Indonesia, tentu nama Mobile Legends ada dalam daftarnya.

Hampir setiap seasonnya, pihak Moonton sendiri secara rutin menggelar tournamen-tournamen bergengsi di Indonesia. Sebut saja seperti MPL, MSC sampai M1. Dari semua tournamen bergengsi tersebut, M1 adalah yang paling baru. Yang mana, digelar pertama kali pada tahun lalu.

tim Indonesia berhasil menjuarai M1

Bukan Indonesia Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar Di Singapura Januari 2021
Bukan Indonesia Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar Di Singapura Januari 2021

Menariknya, tim asal Indonesia yaitu EVOS Esports berhasil menjuarai tournamen tersebut. Selain itu, posisi runner up juga diisi oleh rival dari EVOS Esports sendiri yaitu RRQ. Kedua tim asal Indonesia ini sukses membawa nama Indonesia di kancah internasional Mobile Legends.

Kabar baiknya, kini M2 akan segera digelar kembali. Yang mana akan mempertemukan tim-tim dari seluruh penjuru dunia dalam satu tempat. Indonesia sendiri akan diwakili oleh dua tim untuk saat ini yaitu RRQ dan juga Alter Ego. Mereka sendiri mendapatkan tiket ke M2 karena berhasil menjuarai MPL season 6 kemarin.

Lokasi dan jadwal dari Mobile Legends M2!

Bukan Indonesia Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar Di Singapura Januari 2021 1 1
Bukan Indonesia Mobile Legends M2 Resmi Akan Digelar Di Singapura Januari 2021 1 1

Namun sebelumnya, lokasi dan jadwal mulai dari tournamen kancah internasional ini belum diketahui sama sekali. Ada yang mengatakan bahwa M2 sendiri akan digelar di Indonesia, dan juga negara lainnya. Lalu, dimanakah M2 akan digelar oleh Moonton? Jawabannya adalah Singapura.

Baru-baru ini pihak Moonton telah resmi mengumumkan lokasi dan jadwal mulai dari ajang tersebut. M2 sendiri akan digelar di negara Singapura pada Januari tahun 2021 mendatang. Meskipun, sampai saat ini belum ada tanggal pasti penggelarannya. Semoga tim Indonesia bisa kembali menjuarai tournamen tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini