Menkominfo dan AVGI Beri Penghargaan untuk Onic dan Bigetron Esports!

in , , ,
Menkominfo Dan AVGI Beri Penghargaan Untuk Onic Dan Bigetron Esports! Gamedaim

Setahun terakhir bisa dikatakan ranah Esports Indonesia berkembang sangat pesat. Mulai dari digelarnya Piala Presiden 2019 oleh pemerintah hingga masuknya cabang Esports di SEA Games 2019. Baru-baru ini Menkominfo dan AVGI (Asosiasi Video Game Indonesia) mengundang berbagai pihak dalam industri Esports ke Gedung Kementerian Kominfo.

Nah, dalam kegiatan ini menkominfo Rudiantara dan AVGI memberikan penghargaan kepada gamer dan tim esports yang berprestasi. Diketahui ada 4 tim Esports dan 2 gamer yang mendapatkan penghargaan, seperti Onic Esports Divisi Mobile Legends, Bigetron Divisi PUBG Mobile.

Menkominfo Dan AVGI Beri Penghargaan Untuk Onic Dan Bigetron Esports

Tak hanya itu, Belletron Esports Divisi PUBG Mobile, Rizky “Zeus” Faidan (PES) dan gamer Difabel muda Angga Tribuana Putra juga mendapatkannya. Selain itu, AVGI juga secara resmi kerjasama untuk mengatasi permasalahan hukum dalam industri esports di Indonesia.

Turut juga mengundang komunitas Pokemon GO Indonesia yang akan melakukan kerjasama untuk membangun lingkungan esports. Bagaimana menurut anda tentang dukungan menkominfo dan AVGI untuk ranah Esports Indonesia? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan