eSportsTurnamen

McLaren Racing dan Logitech G Umumkan Logitech McLaren G Challenge 2021

Logitech G sebagai merek dari Logitech bersama McLaren Racing mengumumkan konsep baru untuk kompetisi G Challenge pada hari ini.

Sebagai inovator dalam teknologi serta perlengkapan game, Logitech G bersama McLaren Racing akan menggairahkan para pembalap dan fans.

Untuk penggemar olahraga motor dan pembalap amatir, Logitech McLaren G Challenge 2021 resmi akan mulai pada 1 Juli 2021. Turnamen ini akan akan menampilkan beberapa tambahan dan tantangan baru.

Turnamen ini juga mencakup tiga divisi: Open Wheel, Stock Car dan Sport Car Racing. Dan pada tahun keempat ini, G Challenge akan dimainkan di game iRacing dan Assetto Corsa Competizione. Puncaknya pada Grand Final yang akan berlangsung pada 15 Januari 2022, di Las Vegas, NV.

Pemenang dari ketiga divisi tersebut akan mendapatkan perjalanan gratis selama empat hari ke London. Perjalanan ini akan memberikan beberapa benefit seperti:

  • Pengalaman balik layar pada Pusat Teknologi McLaren
  • Pelatihan dengan pembalap McLaren F1 Lando Norris, dan
  • Pengalaman VIP saat ajang Grand Prix Inggris Formula 1 2022
Logitech g mclaren g challenge 2021 3
Mclaren racing dan logitech g umumkan logitech mclaren g challenge 2021 4

Para Selebriti Ikut Memeriahkan Logitech McLaren G Challenge 2021

Untuk merayakan tampilan baru tahun ini, Logitech G dan McLaren akan menyelenggarakan balapan ‘Celebrity Pro-Am’ pada 7 Juli.

Balapan tersebut berisikan selebriti yang akan membentuk dua tim untuk bersaing dalam balapan Stock Car dan Open Wheel. Pembalap Amerika William Byron dan pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris akan menjadi kapten dan menyusun tim mereka masing-masing.

Selain itu, ada selbriti lain termasuk rapper, penyanyi, dan penulis lagu A$AP Ferg, pembalap Arrow McLaren SP, Felix Rosenqvist, pembalap mobil Amerika dan reporter pit NASCAR, Parker Kligerman dan Indianapolis 500 Champion dari Brazil, Tony Kanaan.

“Tahun ini kami akan kembali dengan format baru, beberapa judul game, dan jadwal siaran bulanan dari kompetisi balap yang akan terus menggairahkan penggemar balapan di seluruh dunia” tutupnya.

kata Jim Hoey, Head of G Challenge di Logitech G.

“McLaren Racing menggunakan Logitech McLaren G Challenge sebagai cara untuk menghibur penggemar balap. Kami menantikan tahun yang penuh kegembiraan dan kesenangan, membangun kehadiran McLaren pada kompetisi ini.”

kata Lindsey Eckhouse, selaku Director, Licensing, Ecommerce and eSports McLaren Racing.

Tiga pembalap teratas dari setiap divisi akan mendapatkan biaya perjalanan ke pekan Grand Final. Pekan Grand Final sendiri terdapat aktivitas menarik, termasuk:

  • Pengalaman berkendara langsung di trek dengan mobil balap eksotis,
  • Temu dan sapa resmi dengan pengemudi profesional, atlet, dan selebritis lainnya, dan
  • Kesempatan untuk memenangkan Grand Prize McLaren Racing VIP Experience.
Logitech g mclaren g challenge 2021 2
Mclaren racing dan logitech g umumkan logitech mclaren g challenge 2021 5

Jika kamu berminat mewakili Indonesia pada turnamen ini, pendaftaran untuk kualifikasi online sudah terbuka untuk umum melalui LogitechGChallenge.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment