Mangkir dari Bootcamp, Gambit Esports Cadangkan Bintang Mudanya!

in , ,
Gpk Gambit Esports
Credit: Twitter Gambit Esports

Baru-baru ini, Gambit Esports membuat keputusan mengejutkan dengan mencadangkan bintang muda mereka, Danil “gpk” Skutin karena mangkir dari Bootcamp yang diadakan oleh Gambit.

Atas keputusan tersebut, Gambit memutuskan untuk mendatangkan Rostislav “fn” Lozovoi asal Ukraina. Selain itu, gpk dipastikan melewatkan babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang.


Rumornya, gpk Mangkir Karena Ingin Gabung dengan Virtus.pro

Danil merupakan seorang bintang muda dari scene Dota 2 setelah ia membela Vega Skuadron di babak kualifikasi The International 2019 lalu. Berkat penampilannya yang cemerlang, Gambit Esports memutuskan untuk merekrut dirinya.

Bersama Gambit Esports, Danil tampil pada beberapa turnamen seperti MDL Chengdu Major, WePlay! Bukovel Minor, dan ONE Esports Dota 2 Pro Invitational.

JANGAN LEWATKAN •
Mundur dari WePlay! Phuska League, Slot Gambit Esports Digantikan Oleh FlyToMoon!

Sayangnya, gpk dikabarkan mangkir dari Bootcamp milik Gambit Esports beberapa waktu lalu. Menurut rumor yang beredar, alasan mengapa ia sampai melakukan tindakan tersebut dikarenakan Virtus.pro ingin merekrut dirinya.

Walau begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Akan tetapi, melihat potensi yang dimiliki oleh gpk, bukan tidak mungkin bahwa ia akan bergabung dengan Virtus.pro yang saat ini telah mendatangkan Zayac.


Gambit Esports di Awal Tahun 2020

Gambit Esports
Credit: Twitter WePlay!

Gambit Esports memulai tahun 2020 dengan mengikuti turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020. Di turnamen tersebut, Gambit tampil cukup baik dan meraih posisi keempat setelah dikalahkan Nigma.

Selain itu, di akhir tahun 2019 lalu, Gambit Esports juga berpartisipasi pada turnamen seperti ONE Esports World Dota Pro Invitational 2019 lalu. Di turnamen tersebut, mereka meraih posisi ketiga setelah kalah dari Vici Gaming.

JANGAN LEWATKAN •
Team Aster Raih Satu Tiket ke ESL One Los Angeles 2020!

Mereka pun berhak membawa pulang hadiah senilai $60.000 atau sekitar Rp823 juta.


Melihat perubahan roster yang dilakukan oleh Gambit Esports, menarik untuk dinantikan kiprah mereka di babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini