Istirahatkan WaW, Reza Arap Bentuk Tim Esports Baru Bernama Morph!

in ,
Morph
Credit: IG Ybrap

Reza Arap selaku CEO dari WaW Esports dikabarkan telah mengistirahatkan tim tersebut kemarin. Setelah membuat keputusan tersebut, Reza saat ini telah membentuk sebuah tim baru yang dinamakan Morph.

Akan tetapi dalam membentuk tim baru ini, Reza tidak sendiri ia akan ditemani oleh rekannya bernama Matthew. Selain itu, Reza juga menggandeng BUBU.com sebagai pengelola dari tim baru ini nantinya.


Reza Arap dan Tim Esports Barunya

Berdasarkan informasi, Reza membuka divisi seperti PUBG Mobile, Apex Legends, hingga Call of Duty: Mobile. PUBG Mobile dipilih sebagai salah satu divisi Esports mereka karena game ini memiliki banyak turnamen yang cukup besar.

Sementara itu, Apex Legends merupakan game yang sering dimainkan oleh Reza dan berharap bahwa game ini bisa meningkatkan popularitasnya di Indonesia. Sementara itu, CoD: Mobile merupakan game baru besutan Garena yang saat ini memang banyak dimainkan oleh gamer di Indonesia.

Kehadiran Morph ini diyakini mampu sukses seperti pendahulunya yaitu WaW Esports yang memulai debut manis mereka di tahun 2019 lalu.


Nasib WaW Esports

Setelah pembentukan tim baru ini, belum diketahui bagaimana nasib dari WaW Esports. Menurut kabar yang beredar, WaW Esports kemungkinan besar akan diistirahatkan atau dibubarkan.

Walau demikian, beberapa pemain dari WaW Esports sepertinya akan tetap berada di tim baru milik Reza ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.


Sangat disayangkan memang Reza memutuskan untuk membubarkan tim tersebut. Akan tetapi, melihat komitmen Reza yang ingin membuat Morph lebih baik dari sisi manajemen membuat para fans yakin bahwa tim ini bisa lebih sukses dari WaW Esports. Kalau menurut kamu gimana? Komen di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini