Louvre Esports Resmi Akuisisi Tim REV Kamikaze untuk PUBG Mobile Wanita Mereka!

in ,
Louvre Esports Resmi Akuisisi Tim REV Kamikaze Untuk PUBG Mobile Wanita Mereka! Gamedaim

Berkembangnya ranah Esports di Indonesia membuat tim-tim Esports mulai membentuk tim wanita mereka. Tentu saja dengan beberapa cara seperti mencari talenta berbakat sendiri sampai mengakuisisi sebuah tim yang memang sudah terkenal ataupun punya prestasi.

Tak hanya pria, wanita juga bisa berkarir di ranah Esports yang sangat besar ini. Tanggal 13-14 September 2019 nanti akan ada turnamen akbar Bubu Esports. Dimana pada turnamen ini akan mempertemukan 16 tim terbaik dari seluruh Indonesia.

Louvre memang memiliki Louvre Angels yang terdiri dari: Louvre.Memey, Louvre.Vita, Louvre.Zula, dan Louvre.Zhe. Tak ingin ketinggalan di PUBG Mobile, Louvre Esports diketahui telah mengakuisisi tim lain untuk divisi PUBG Mobile wanita mereka.

Louvre Esports resmi mengakusisi tim REV Kamikaze yang berisikan: Rev.Loca, Rev.Lyraa, Rev.Eirann, dan Rev.Rach. Keempat pemain cantik ini siap membela Louvre di Bubu Esports Tournament akhir pekan ini. Dengan begini, Louvre Esports kini memiliki tim wanita mereka untuk divisi PUBG Mobile seperti tim-tim lainnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan