Berhasil Kalahkan Dendi+Vega Squadron 2-0. Na’Vi Kembali Buktikan Mereka Lebih Baik di Dreamleague 10!

Berhasil Kalahkan Dendi+Vega Squadron 2 0. Na'Vi Kembali Buktikan Mereka Lebih Baik Di Dreamleague 10! Gamedaim

Tepat pada hari ini, pertandingan babak pertama tournament Dreamleague 10 digelar. Ada hal menarik yang mungkin kalian tunggu-tunggu disini. Ya, tentang performa Dendi yang disewa oleh Team Lithium atau Vega Squadron yang akan bertemu mantan teamnya Natus Vincere.

Sayang kembali, Dendi kembali gagal menang melawan Natus Vincere setelah kemarin juga sempat dikalahkan bersama Team Secret. Ya, bisa dibilang ini adalah hal yang sangat wajar. Tanpa latihan bersama teamnya, ia hanyalah pemain sewaan dadakan dari Team Lithium. 

Berhasil Kalahkan Dendi+Vega Squadron 2 0. Na'Vi Kembali Buktikan Mereka Lebih Baik Di Dreamleague 10! Game

Vega Squadron berhasil dikalahkan oleh Natus Vincere dengan skor telak 2-0. Tidak hanya itu, diawal game juga mereka sudah kewalahan melawan performa yang sangat epic dari pemain Na’Vi. Dendi sendiri juga sudah tak mampu menahan mereka. Alhasil, mereka akhirnya harus kalah dan gagal.

Apakah ini akhir dari era sang legenda Dendi’Na’Vi’? Tentu saja tidak, kita akan berharap Dendi kembali dengan team tetap yang sudah latihan dengan dirinya. Bukan sebagai orang sewaan. Jadi, mari kita tunggu performa sang legenda ini kembali terulang seperti sebelumnya.

Tinggalkan Balasan