LEC Kolaborasi dengan Bioskop-bioskop Eropa untuk Tayangkan LEC Spring Finals 2019!

LEC Kolaborasi Dengan Bioskop Bioskop Eropa Untuk Tayangkan LEC Spring Finals 2019! Gamedaim

LEC Spring Finals pada tahun ini akan digelar beberapa hari lagi. Tim tersisa yang akan bertanding adalah Fnatic, Origen, dan G2 Esports akan bertarung habis-habisan di Rotterdam Ahoy, Rotterdam, Belanda demi memperebutkan gelar juara LEC Spring 2019.

Hari pertandingan semakin dekat, tentu para fans sudah berbodong-bondong membeli tiket untuk menonton pertandingan ini. Terlebih lagi, bagi mereka yang tidak segera membeli tidak akan kebagian jatah tiket untuk menonton ajang bergengsi ini.

Menariknya, pihak LEC paham mengenai masalah tersebut dan memiliki solusi supaya bisa menonton secara live bersama penonton lainnya. LEC memutuskan untuk bekerja sama dengan bioskop-bioskop di seluruh Eropa untuk menayangkan pertandingan Final nanti.

Dengan adanya kerjasama ini, mereka-mereka yang tak sempat membeli tiket atau tidak bisa pergi ke Rotterdam untuk menonton bisa pergi ke Bioskop terdekat yang bekerjasama dengan LEC untuk menonton secara langsung.

LEC Kolaborasi Dengan Bioskop Bioskop Eropa Untuk Tayangkan LEC Spring Finals 2019!

Tak hanya itu, LEC juga menyediakan website khusus untuk mencari bioskop terdekat yang akan menayangkan pertandingan Final LEC nanti. LEC Spring Finals 2019 akan dimulai pada Sabtu, 13 April 2019 mendatang pukul 19:30 WIB dengan pertandingan Fnatic vs Origen. Bagi kalian yang tengah di Eropa, bisa pergi kebioskop untuk menonton pertandingan ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan