Natus Vincere Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

Natus Vincere Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka! Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Sebelum perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Bisa dibilang game besutan Respawn Entertainment ini sukses capai ekpetatasi para fans selama ini. Dengan menggabungkan gameplay dan grafis yang sangat memukau.

Nah, berdasarkan laporan pada tanggal 21 Maret kemarin, Apex Legends dikabarkan telah meraup pendapatan hingga mencapai lebih dari 1,3 Triliun di bulan pertamanya perilisannya di berbagai platform. Nah melihat perkembangan itu, banyak sekali tim-tim Esports yang mulai merekrut pemain-pemain dan membangun divisi Apex Legends mereka.

Natus Vincere Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

Salah satu tim yang ikut membangun divisi Apex Legends adalah Natus Vincere. Saat ini mereka baru mendapatkan dua pemain yaitu Alexei “cYpheR” Yanushevsky dan Nikita “clawz” Marchinsky. Ternyata, kedua pemain ini sangat berpengalaman di game-game bergenre FPS. CYpheR merupakan pemain Quake yang memiliki pengalaman yang sangat lama.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah aktif di kompetitif sejak tahun 2006 dengan bergabung bersama Fnatic. Tak hanya itu, dia juga pernah bergabung di Fnatic, Virtus.Pro dan Nemiga Gaming. Ia pernah menjadi juara Electronic Sports World Champion 2008 saat bersama Serious Gaming.

Natus Vincere Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

Lalu juara DreamHack Winter 2013 dan QuakeCon 2014: Intel Duel Masters Invitational Championship bersama Titan. Sedangkan clawz baru aktif di kancah Quake sejak 2017. Meski begitu, pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki prestasi yang fantastis. Ia berhasil menjadi jawara Quake World Championship 2017 di dua kategori yaitu Sacrifice dan Duel.

Bahkan ia nyaris kembali memenangkan dua kategori saat mengikuti QuakeCon 2018. Namun sayangnya, di kategori open ia harus takluk saat melawan Team Liquid di grand final. Meski begitu, di kategori Duel Showdown, ia berhasil menjadi juara. Kira-kira siapa lagi pemain pro yang akan bergabung di divisi Apex Legends Natus Vincere? Mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan