LeBronDoTa dan Xcalibur Resmi Hengkang dari B8!

in ,
B8
B8 | @B8esportsGG

Dalam beberapa bulan terakhir ini, tim Dota 2 besutan Danil “Dendi” Isshutin mengalami situasi yang sangat-sangat buruk. Tercatat, mereka meraih 17 kali kekalahan secara beruntun.

Alhasil, ini mempengaruhi mental para pemain B8. Nah, baru-baru ini dua pemain milik B8 yaitu LeBronDoTa dan Xcalibur memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut.


Performa Buruk Jadi Alasan Utama

Xcalibur dan LeBronDoTa meninggalkan B8 dengan keadaan yang cukup baik. Hal ini lantaran keduanya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam bagi Dendi. Di sisi lain, Xcalibur mengatakan bahwa 17 kekalahan yang mereka terima secara beruntun ini dikarenakan mereka mendapatkan jadwal yang begitu padat.

Pernyataan Xcalibur memang terbilang cukup masuk akal. Pasalnya, mereka mengikuti dua turnamen dalam waktu yang bersamaan sehingga tidak ada waktu untuk melakukan latihan.

Dengan kepergian dua pemain tersebut, B8 kini hanya menyisakan tiga pemain saja. Ketiganya adalah Dendi, Andrey “Ghostik” Kadyk, dan Rinat “KingR” Abdullin. Ketiga pemain ini masih akan terus berada di B8.


B8 Putuskan Rehat Sejenak

Dendi
Credit: B8 Twitter

Setelah hasil buruk yang mereka terima akhir-akhir ini, B8 memutuskan untuk berehat sejenak dari berbagai turnamen yang ada. Pasalnya, mereka terlihat tak akan mengikuti beberapa gelaran yang ada.

Selain itu, B8 juga tak mendapatkan undangan untuk mengikuti gelaran ESL One Birmingham 2020 – Online: EU & CIS. Ini tentu saja akan memberikan waktu bagi B8 untuk berlatih dengan ketiga pemain mereka sembari mencari pemain baru.

Walau begitu, mereka mungkin tidak akan mengumumkan pemain baru dalam waktu dekat ini mengingat tidak adanya jadwal turnamen yang akan mereka hadapi.


Menurut kamu, siapa nih pemain yang akan masuk ke B8? Komen pendapat kamu di bawah yuk.