eSports

Resmi, Dendi Umumkan Susunan Roster Baru untuk Tim Dota 2 Bentukannya!

Siapa yang tidak kenal dengan nama Danil “Dendi” Ishutin, seorang Midlaner terbaik yang dimiliki oleh Dota 2 saat ini. Setelah ia memutuskan keluar dari NaVi, Dendi telah bergabung dengan berbagai tim yang ada.

Mulai dari Vega Squadron, Team Secret, FlyToTheMoon, Tigers, Aachen City Esports, dan terakhir Solo Power. Setelah meninggalkan tim Solo Power, Dendi secara resmi mengumumkan susunan roster baru untuk tim yang ia bentuk. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.


B8, Tim Baru Milik Dendi

Setelah keluar dari Solo Pwer, Dendi telah membentuk tim baru yang diberi nama Team B8. Tim yang bersaing di region CIS ini akan memulai turnamen mereka pada babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang.

Menurut informasi dari akun Twitter resmi milik B8, mereka telah mengumumkan susunan roster yang akan berlaga dalam turnamen Major ketiga nantinya.

Mereka adalah Alexandr ‘pio65’ Zalivako, Danil ‘Dendi’ Ishutin, Andrey ‘Ghostik’ Kadyk, Rinat ‘KingR’ Abdullin, dan terakhir Nikola ‘LeBron’ Popović.

Sebelumnya, LebRon, KingR, dan Dendi telah bersama-sama di tim bernama Viet Flashback. Kini, mereka bertiga kembali bersatu dalam sebuah tim bernama B8.


Karir Dendi Selama Berada di Scene Dota 2

Dendi merupakan seorang pemain Dota 2 yang telah membela Natus Vincere setidaknya selama 7 tahun dimulai pada tahun 2011 hingga 2018. Selama membela NaVi, Dendi memenangkan kejuaraan pertama dari The International 2011 setelah mengalahkan EHOME.

Setelah kemenangan tersebut, Dendi membawa NaVi menjadi Runner-up TI2 dan TI3. Memasuki tahun 2014, performa dari Dendi mulai mengalami sedikit penurunan.

Walau begitu, ia masih tetap perkasa hingga di tahun 2017 lalu. Sayangnya, memasuki tahun 2018, Dendi mulai mengalami sedikit masalah terhadap performanya. Alhasil, ia memutuskan untuk hengkang dari NaVi.


Tentu saja, dengan tim baru ini Dendi akan memulai karirnya kembali dan mencari performanya yang telah lama hilang. Good luck untuk Dendi dan kawan-kawan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications