Day 2 DreamLeague S13: Leipzig Major: Nigma, Team Secret, IG, NaVi Puncaki Klasemen!

in , , ,
DreamLeague Season 13 Day 2
Credit: DreamLeague

Kemarin, turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 telah memasuki hari kedua. Di hari tersebut, kita telah memastikan siapa saja yang berhasil memuncaki klasemen grup masing-masing.

Tidak hanya itu, beberapa kejutan terjadi di mana juara MDL Chengdu Major, TNC Predator harus puas sebagai juru kunci di Grup A. Lantas, bagaimana jalannya turnamen tersebut di hari kedua? Berikut rekap-nya.


Grup A: Nigma dan Fnatic Melaju ke Upper Bracket, TNC Predator Jadi Juru Kunci

Day 2 DL S13 TNC And Nigma

Sejatinya, TNC Predator diunggulkan untuk lolos ke Upper Bracket sebagai juara ataupun runner-up di Grup A. Sayangnya, performa mereka di fase grup terbilang sangat buruk.

Di hari kedua saja, mereka harus takluk dari Team Aster dengan skor 2-0. Berbanding terbalik dengan wakil Asia Tenggara lainnya, Fnatic yang sukses menang atas Team Aster dan memastikan tempat sebagai Runner-up.

Atas hasil ini, Fnatic akan berhadapan dengan Team Secret dan TNC Predator bertemu dengan wakil Asia Tenggara lainnya, Reality Rift.


Grup B: Secret dan VG Perkasa, Amankan Tempat di Upper Bracket

Day 2 DL S13 VG And Secret

Beralih ke Grup B, Secret dan Vici Gaming berhasil mengamankan tiket ke Upper Bracket setelah mengalahkan pesaingnya. Secret berhasil membungkam beastcoast dengan skor 2-0. Sementara itu, VG mengalahkan Chaos EC serta beastcoast di Decider Match dengan skor 2-0.

Dengan raihan tersebut, Secret akan menghadapi Fnatic sementara VG akan bertemu dengan sesama wakil Cina, Invictus Gaming.


Grup C: IG Tampil Memukau, Reality Rift Raih Posisi Ketiga

Day 2 DL S13 IG And Alliance

Sementara itu, wakil Cina lainnya Invictus Gaming berhasil mengamankan satu tempat di Upper Bracket setelah mengalahkan Alliance. Disisi lain, Reality Rift secara mengejutkan berhasil membungkam Virtus.pro dengan skor 2-0.

Sayangnya, mereka harus takluk dari Alliance di Decider Match dan memastikan tempat ketiga di Grup C. Hasil ini juga membawa mereka menghadapi TNC Predator di Lower Bracket. Sementara itu, IG akan bertemu dengan VG di Upper Bracket.


Grup D: EG Temani NaVi ke Upper Bracket

Day 2 DL S13 EG And NaVi

Terakhir, di Grup D kejutan terjadi menjelang berakhirnya hari kedua turnamen DreamLeague S13: The Leipzig Major. Pasalnya, EG secara dramatis berhasil lolos ke Upper Bracket setelah membungkam Liquid di Decider Match dengan skor 2-1.

Hasil ini membawa mereka ke Upper Bracket menemani NaVi yang memuncaki klasemen setelah menang atas Liquid dengan skor 2-0. Di babak tersebut, EG akan berhadapan dengan Nigma dan NaVi bertemu dengan Alliance.


Pertandingan berikutnya akan berlangsung pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang. Jadi, jangan lewatkan berbagai pertandingan yang bisa kalian saksikan melalui link berikut.