Day 1 DreamLeague S13: Leipzig Major: 2 Wakil Asia Tenggara Takluk!

in , , ,
DreamLeague Season 13 Day 1
Credit: Join Dota

Turnamen Major kedua yakni DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 telah berlangsung kemarin. Dari hasil pertandingan di hari pertama, dua wakil Asia Tenggara yakni TNC Predator dan Reality Rift harus takluk.

TNC Predator takluk atas Nigma yang berisikan mantan pemain Team Liquid. Sementara itu, Reality Rift harus mengakui keunggulan dari juara Dota Summit 11, Invictus Gaming. Untuk lebih jelasnya, berikut rekap hari pertama DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020.


Grup A: Fnatic Puncaki Klasemen, Diikuti oleh Nigma

Day 1 DL S13 Fnatic And Nigma

Di hari pertama Grup A, Fnatic berhadapan dengan wakil Cina, yakni Team Aster. Mereka sukses menaklukkan tim tersebut dengan skor 2-0. Di game pertama, Fnatic sukses mencatatkan skor kill 34-26.

JANGAN LEWATKAN •
Newbee Berhasil Mengalahkan Team Liquid di Grand Final ESL One Genting 2018

Lanjut di game kedua, permainan berjalan lebih cepat dan hanya butuh sekitar 25 menit saja. Fnatic juga berhasil meraih Net Worth sebanyak 55 ribu dibandingkan Team Aster yang hanya mencapai 35 ribu saja.

Sementara itu wakil Asia Tenggara lainnya TNC Predator harus takluk 2-1 atas Nigma. Hasil ini membawa mereka ke Loser Match dan berhadapan dengan Team Aster.


Grup B: Vici Gaming Takluk, beastcoast Puncaki Klasemen

Day 1 DL S13 Vici And Beastcoast

Lanjut ke Grup B, Vici Gaming yang merupakan Runner-up MDL Chengdu Major harus takluk atas Team Secret dengan skor 1-2. Sementara itu, beastcoast berhasil memuncaki klasemen sementara setelah mengalahkan Chaos Esports Club dengan skor 2-0.

Hasil ini membawa Nigma dan beastcoast ke Winner Match. Sementara itu, Vici Gaming harus menghadapi Chaos EC.


Grup C: Reality Rift Beri Tekanan ke Invictus Gaming

Day 1 DL S13 Reality Rift And IG

Walau berstatus sebagai tim kejutan, Reality Rift rupanya tidak gentar menghadapi wakil Cina, Invictus Gaming. Terbukti, mereka mampu meraih satu game dan memaksa pertandingan harus berlanjut ke game ketiga.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut 10 Tim Esports yang Paling Bernilai Menurut Forbes!

Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan dari IG dengan skor 1-2. Disisi lain, Alliance sukses membungkam Virtus.pro dengan skor 2-0.


Grup D: NaVi dan Team Liquid Buka Turnamen dengan Kemenangan

Day 1 DL S13 Navi And Team Liquid

Terakhir, di Grup D NaVi dan Team Liquid berhasil membuka turnamen dengan mulus setelah mengalahkan Evil Genuises dan paiN Gaming. Kedunya menang dengan skor 2-1.

Hasil ini terbilang cukup bagus bagi NaVi yang berhasil lolos ke Major kedua kali ini. Sementara itu, EG tengah di ambang batas dan kini berada di Loser Mathc menghadapi paiN Gaming.


Itulah rekap hasil pertandingan di hari pertama DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020. Bagaimana komentar kamu?

Berikan Nilaimu untuk konten ini