eSportsPro Player

Begini Kondisi GPX Marsha Usai Mengalami Kecelakaan Mobil

Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari dunia pro scene Mobile Legends Indonesia. Pasalnya Steven Kurniawan atau yang lebih akrab disapa GPX Marsha mengalami kecelakaan mobil di jalan raya.

Kabar musibah ini langsung menjadi topik perbincangan di kalangan komunitas Mobile Legends. Selain itu, juga menarik perhatian teman terdekat Marsha.

Kronologi Kejadian Kecelakaan

Melalui sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna TikTok memperlihatkan kondisi mobil milik Kido telah terlepas. Dimana Kido dan Marsha tampak kesakitan usai insiden tersebut.

Kronologi kecelakaan tunggal ini terjadi saat ban kanan mobil Kido terlepas hingga membuatnya menabrak trotoar hingga terbalik. Posisi Marsha pada saat itu sedang berada di bangku penumpang sedang memainkan ponsel miliknya.

Terlihat beberapa petugas kepolisian sedang membantu Marsha dan Kido serta mengamankan sisa-sisa puing kecelakaan. Sampai-sampai bagian plat mobilnya terlepas.

Kondisi Marsha Sekarang

Tak lama setelah peristiwa tersebut, Marsha langsung memberikan update kondisi terbarunya lewa akun Instagram dirinya. Marsha juga menjelaskan kronologi serta ucapan terima kasihnya kepada para fans yang terus mendukungnya.

Guys gua gapapa itu karena si Yepe itu bawa Mobil, nah mobilnya itu kaya odong-odong, ban kanannya lepas, gua di kursi passenger main HP, pas kejadian itu ban kanannya lepas, nabrak trotoar, terus mobilnya terbalik kepala gua di bawah tapi gapapa kita berdua aman gaes tenang. Thank you buat yang udah perhatian. Kaki gua doang bengkak.

Kata Marsha.

Dalam video Marsha tampak kaki kirinya bengkak dan terlihat pincang. Namun, secara keseluruhan kondisi Marsha telah perlahan membaik, meskipun kondisi mobilnya terlihat cukup parah.

Kita doakaan saja yang terbaik buat babang Marsha terus ya guys ya.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Marsha lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications