Kings Gaming Menangkan Turnamen Mobile Legends FIGHT

in , ,
Kings Gaming Ml Fight

Turnamen e-sport FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends selesai diselenggarakan hari Minggu (18/8) lalu di Jakarta. Tim e-sport Kings Gaming berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan 15 tim lainnya.

Tim Kings Gaming yang dinahkodai oleh Riko beranggotakan Zaki, Fiqri, Vilo, Erwin, dan Fery berhasil menyisihkan tim GoldBatch Sins sepanjang dua set di babak final. Sedangkan, WAW e-sports dan PAPI e-sports menduduki posisi runner up dua dan tiga.

Qudsi selaku manajer dari Kings Gaming e-sport team menyatakan dukungannya pada turnamen ini. “Semoga turnamen FIGHT semakin berkembang dan baik lagi, kami membutuhkan wadah seperti turnamen ini untuk menyalurkan skill dan bakat”, ujarnya.

Saat ditanya mengenai tipsnya untuk menang di turnamen ini, optimisme adalah kunci dari setiap turnamen. “Kami selalu mendorong pola pikir optimis untuk menjadi juara di setiap turnamen, juara itu bonus kalau tim selalu menjaga kekompakan, attitude, dan tetap rendah hati,” ujar Qudsi.

Sebagai pemenang, tim Kings Gaming mendapatkan hadiah sebesar USD 500 dan 12.500 Diamonds. Runner up pertama mendapatkan hadiah USD 250 dan 6,250 Diamonds, sedangkan runner up kedua mendapat 150 USD dan 3.750 Diamonds, serta 100 USD dan 2.500 Diamonds untuk runner up ketiga.

Director Wallet Codes Indonesia Sharon Maurenn mengungkapkan apresiasinya kepada tim yang telah mengikuti turnamen ini. “Selaku penyelenggara kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang bertanding. Kami melihat seluruh tim bekerja keras dan memiliki semangat yang sama untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini”, ujarnya.

“Komitmen Wallet Codes Indonesia adalah mendorong berkembangnya ekosistem e-sport tanah air. Kami berharap, turnamen ini semakin memacu tim e-sport di Indonesia untuk dapat melangkah di kompetisi e-sport nasional dan internasional”, tambahnya.

Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends diikuti oleh 16 tim e-sport dengan total 85 pemain. Turnamen ini diselenggarakan oleh Wallet Codes Indonesia, Forest Indo Niaga, Forest Interactive, dan didukung oleh Moonton. Setelah Jakarta, turnamen serupa akan digelar oleh Wallet Codes di Bangkok, Hanoi, dan Kuala Lumpur.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan