eSportsPro Player

Karltzy dan Yawi Isyaratkan Bisa Bergabung Dengan AURA Fire, Asalkan…

ECHO Esports berhasil menjuarai ajang komeptitif M4 World Championship, setelah di babak Grand Final mengandaskan perlawanan Blacklist International dengan skor meyakinkan 4-0. Keberhasil tersebut tentunya diraih dengan performa luar biasa dari player-player yang terlibat di dalamnya.

Meski tidak segemilang Bennyqt yang menjadi MVP, namun kontribusi dari player lainnya tidak bisa dilupakan, termasuk Karltzy dan Yawi. Karltzy yang bermain sebagai jungler dan Yawi sebagai roamer menjadi sosok mengerikan bagi lawan-lawannya disertai dengan performa dua juniornya, yaitu Sanji dan SanFord.

Rumor KarlTzy dan Yawi Gabung AURA Fire

Karltzy dan yawi di et m4
KarlTzy dan Yawi di set M4 | Hi Tekno

Keberhasilan menjadi juara dunia tentunya menjadi prestasi luar biasa tersendiri bagi masing-masing player ECHO Esports. Hal itu membuat mereka bisa saja diminati oleh tim-tim lain yang sedang membangun kekuatannya untuk mengarungi musim MPL selanjutnya.

Sebagai informasi, ECHO Esports adalah cabang dari tim esports yang bertempat di Filipina. Sehingga kedua tim tentunya memiliki koneksi yang baik, terutama dalam urusan transfer pemain.

Coach EVOS Legends, Zeys mendapatkan kesempatan melakukan interview singkat dengan para pemain ECHO Esport. Zeys menanyakan peluang mereka untuk bermain di AURA Fire dalam mengarungi MPL ID Season 11. Pertanyaan Zeys tersebut mendapat respon dari KarlTzy dan Yawi.

Bjorn zey ong
Bjorn Zeys Ong | One Esports

Mungkin semua tergantung dari gajinya,” ucap KarlTzy. Kata-kata tersebut pun dilanjutkan oleh Yawi dengan berkata “Saya mau jika mendapat gaji enam digit.

Dikutip dari One Esports.

Dengan kata lain, baik KarlTzy dan Yawi bisa saja bergabung dengan AURA Fire, asalkan gaji yang mereka terima cukup bagi keduanya. Maksud dari gaji enam digit tersebut tentunya dalam mata uang Peso Filipina. Jika mereka mendapatkan gaji 1 juta Peso, maka penghasilan per bulan yang mereka raih adalah sekitar Rp275 juta.

Menurut kamu, seberapa besar transfer ini bisa terjadi? Jika benar terjadi, apakah AURA Fire akan menjadi tim yang menakutkan? Mengingat saat ini AURA Fire adalah salah satu tim raksasa dengan kekuatan yang dimilikinya.


Kujungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar ECHO Esports lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications