eSportsMobile

Karena Aturan, Geek Fam ID Ubah Nama Menjadi LIVESCAPE

Baru-baru ini, manajemen Geek Fam ID memilih untuk mengganti nama tim menjadi LIVESCAPE. Perubahan nama tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Tencent merilis aturan yang melarang dua tim Esports dalam satu manajemen yang sama.

Hasilnya, nama LIVESCAPE kini akan dipegang oleh wakil Indonesia. Lebih lanjut, nama tersebut kabarnya akan mereka pakai juga di gelaran PMPL Season 4 nanti.


Kenapa Geek Fam ID Ubah Nama Menjadi LIVESCAPE?

https://www.instagram.com/p/COuNZB5LZHM/

Perlu kalian ketahui, LIVESCAPE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang musik dan berasal dari Malaysia. Akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut terbilang wajar mengingat Geek Fam merupakan organisasi asal Negeri Jiran ini.

Soal pergantian nama, Geek Fam menyebut bahwa ada aturan yang melarang mereka untuk mengirim dua wakil di gelaran yang sama. Sebelumnya, dua wakil Geek Fam yakni ID dan My lolos ke PMPL SEA Season 3. Untuk mengelabuhi aturan ini, Geek Fam mengganti namanya menjadi LIVESCAPE.

Dalam sesi wawancara bersama Revival TV, Coach LIVESCAPE, Mxmoree mengatakan bahwa mereka akan tetap menggunakan nama tersebut hingga PMPL Season 4 mendatang. Itu berarti, tidak akan ada nama Geek Fam ID di gelaran PMPL Indonesia nanti.


Bukan Pertama Kalinya

Geek fam 2
Geek fam | pubg mobile esports

Sekedar informasi saja, ini bukan pertama kalinya sebuah tim yang mengganti nama mereka di gelaran PMPL SEA. Sebelumnya, Team Secret juga harus mengganti wakilnya di Thailand menjadi Secret Jin.

Hal ini lantaran Team Secret Malaysia juga berhasil lolos di SEA Championship. Ketika itu, Secret Jin kabarnya di akuisisi oleh perusahaan kafe asal Malaysia.


Bagaimana menurut kamu mengenai pergantian nama ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment