Kalahkan RRQ, EVOS Melaju ke Grand Final M1 World Championship!

in , ,
M1 World

Ajang M1 World Championship 2019 menjadi panggung megah bagi kedua tim asal Indonesia, yaitu EVOS Esports dan RRQ. Bagaimana tidak, keduanya harus bertemu di partai semifinal upper bracket setelah mengalahkan masing-masing lawannya.

Pertarungan El-Clasico Indonesia ini terbilang cukup memuaskan dimana EVOS Esports keluar sebagai pemenang dan berhak atas satu tiket ke Grand Final M1 World Championship 2019.


Selangkah lagi Menjadi Juara Dunia Mobile Legends

Inilah 5 Tim Esports Mobile Legends Terbaik Di Indonesia EVOS Esports

Keberhasilan EVOS Esports menuju partai final ini membuat langkah mereka kian maju dan sedikit lagi menjadi juara dunia. Pencapaian ini terbilang sangat memuaskan, pasalnya jawara MPL Season 4 Indonesia tersebut tampil begitu memukau mulai dari fase grup hingga semifinal.

Kemenangan atas RRQ kemarin membuat EVOS Esports berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya 5 kali secara beruntun sejak MPL lalu.

Di pertandingan semifinal tersebut, EVOS keluar sebagai pemenang setelah membungkam RRQ dengan skor 3-0. Selanjutnya, EVOS akan menunggu pemenang antara RRQ vs Todak di lower bracket semifinal.


Perkasanya Tim Indonesia di M1 World Championship 2019

EVOS Dan RRQ Wakili Indonesia, Berikut Pembagian Grup M1 World Championship 2019! Gamedaim

Dua tim yang berlaga di M1 World Championship 2019 terbilang sangat perkasa. Bagaimana tidak, mereka masing-masing memuncaki klasemen di grup masing-masing. Sebut saja RRQ yang berhasil meraih hasil sempurna di grup A dan EVOS Esports di grup D.

JANGAN LEWATKAN •
Andrian Pauline: Vyn Adalah Sosok Berlian dan Masa Depan RRQ!

Kedua tim tampil tak terkalahkan sejak fase grup dimulai, dimana RRQ Meraih 3 kali kemenangan dan EVOS Esports pun sama. Hasil ini membuat mereka maju ke Upper Bracket dan RRQ harus berhadapan dengan Todak sedangkan EVOS melawan Burmese Ghouls.

Tanpa hambatan, kedua tim melaju dengan mulus setelah mengalahkan lawannya masing-masing dengan skor 2-0. Kedua tim ini bisa saja kembali bertemu di partai puncak asalkan RRQ menang menghadapi Todak di semifinal lower bracket nanti.


Menurut kalian, apakah bakal ada El-Clasico lagi di partai puncak M1 World Championship 2019? Komen di bawah ya.