Kolaborasi dengan TM Esports, WAW Esports Buka Divisi Apex Legends!

in ,
WAW Apex Legends

Bisa dikatakan bahwa pasar Apex Legends di Indonesia masih sangatlah kurang. Hal ini lantaran jarangnya mereka melakukan perkenalan terhadap game ini di Indonesia.

Tidak hanya itu, kompetisi yang sedikit membuat Apex Legends serasa tidak terdengar di negara kita ini. Namun, hal ini rupanya tidak menyurutkan nyali bagi tim besar di Indonesia untuk membentuk divisi Apex Legends.

Pasalnya sudah ada nama-nama besar seperti RRQ dan BOOM Esports yang telah memiliki divisi Apex Legends. Nah kali ini, kita kedatangan satu tim lagi di divisi tersebut, yaitu WAW Esports.


Bentuk dari Kolaborasi TM Esports dan WAW Esports

Melalui akun Instagram resmi milik WAW Esports, mereka mengumumkan satu divisi baru yang bakal bergabung ke dalam tim bentukan Reza Arap tersebut. Pembukaan divisi baru ini berkolaborasi dengan tim Trouble Maker Esports.

Kesepakatan ini tercapai setelah mereka terlihat melakukan live streaming dalam beberapa waktu lalu. Jika divisi Apex Legends ini sukses, kemungkinan besar WAW Esports akan kembali membuka divisi baru yang anti-mainstream tentunya.


Mengenal WAW Esports, Tim Bentukan Reza Oktovian

WAW Esports Resmi Hadirkan Divisi Mobile Legends Mereka

Reza Oktovian atau lebih dikenal Arap ini merupakan seorang creator gaming yang telah malang melintang di dunia game Indonesia. Namanya juga sangat tersohor di kalangan musik karena ia juga berperan sebagai seorang DJ.

Selain itu, Arap juga saat ini memiliki tim Esports bernama We Against the World atau disingkat WAW Esports. Tim ini sudah memiliki beberapa divisi seperti Fortnite, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Apex Legends.

Tim bentukan Arap ini bisa dikatakan cukup unik, pasalnya mereka berani membuka divisi yang sangat anti-mainstream, Fortnite misalnya. Seperti yang kita ketahui, pasar Fortnite di Indonesia ini belum terlalu luas cakupannya. Namun, ini menjadi tujuan dari Arap untuk membangun komunitas Fortnite yang lebih besar di Indonesia.


Gimana nih pendapat kalian mengenai divisi baru dari WAW Esports. Mampukah mereka bersaing di ranah kompetitif Esports Indonesia? Patut untuk ditunggu.