eSports

Kalah dari Cignal Ultra, BOOM Esports Gagal ke Dota Summit 11!

Menghadapi Cignal Ultra di lower bracket, BOOM Esports harus mengubur mimpi mereka untuk melaju ke Dota Summit 11 setelah dikalahkan oleh tim asal Filipina tersebut dengan skor 2-0.

Hasil ini tentu saja tidak bagus mengingat mereka baru saja gagal ke play-off MDL Chengdu Major.


BOOM Esports Sempat Mengalahkan Cignal Ultra

Boom vs cignal

Perlu kalian ketahui, BOOM Esports sejatinya telah berhadapan dengan Cignal Ultra Upper Bracket Round 1. Tim Hungry Beast tersebut mampu menang dengan skor 2-0.

Namun, ketika berhadapan di lower bracket, IYD dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 2-0 menghadapi tim yang sama.

Ketika game pertama berlangsung, Cignal Ultra sudah unggul atas BOOM Esports di awal pertandingan. Cignal Ultra mampu unggul dalam jumlah kill dan net worth sehingga memaksa BOOM Esports merelakan game pertama ke tim tersebut.

Lanjut ke game kedua, BOOM Esports mampu mendominasi jalannya pertandingan dan unggul 6-0 dalam jumlah kill. Walau begitu, net worth dari BOOM masih kalah dari Cignal Ultra.

Seiring berjalannnya waktu, Cignal Ultra mampu membalikkan keadaan dan membuat BOOM Esports terpojok. Dengan keadaan tersebut, BOOM Esports memutuskan untuk menyerah dan membuat langkah mereka terhenti di Dota Summit 11.

Hasil ini membuat BOOM Esports melewati seri DPC pertama di musim 2019/2020. Sementara itu, Cignal Ultra masih punya peluang lolos jika mampu mengalahkan Geek Fam.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications