Ini 16 Tim yang Bertanding di PMGC Season 0 Final

in ,
Pmgc Season 0 Final
Pmgc Season 0 Final | PUBG Mobile Esports

Dalam waktu 3 hari lagi, Tencent bakal menggelar PUBG Mobile Global Championship Season 0 Final (PMGC) sebagai penutup turnamen mereka di tahun 2020. Turnamen ini bakal berlangsung secara offline dan berlokasi di Coca-Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, PMGC Season 0 bakal berlangsung secara online. Namun, pihak penyelenggara memilih untuk mengadakan gelaran tersebut secara offline. Lalu, siapa saja tim yang akan bertanding di turnamen ini? Yuk simak sampai habis.


Daftar Tim di PMGC Season 0 Final

Sebelum masuk ke Grand Final, ada 24 tim yang berpartisipasi pada League Match yang berlangsung di bulan November-Desember 2020. Gelaran yang berlangsung hampir sebulan ini berakhir tepat di tanggal 20 Desember 2020.

Wakil Tiongkok, Four Angry Man berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Bigetron RA di minggu terakhir. Posisi ketiga di tempati oleh RRQ Athena dan selanjutnya ada Konina Power. Lebih jelasnya, berikut 16 tim yang berpartisipasi di gelaran PMGC Season 0 Final.

  1. Four Angry Man
  2. Bigetron RA
  3. RRQ Athena
  4. Konina Power
  5. Klas Digital Athletics
  6. Secret Jin
  7. Futbolist
  8. NOVA Esports
  9. POWER888 KPS
  10. Abrupt Slayers
  11. A7 eSports
  12. ZEUS ESPORTS
  13. Natus Vincere
  14. Aerowolf LIMAX
  15. Team Secret
  16. A1 eSports

6 Wakil SEA Siap Bertarung

PMGC Season 0 Final
PMGC Season Zero | PUBG Mobile Esports

Menariknya, di gelaran final nanti ada 6 wakil Asia Tenggara atau SEA. Catatan ini semakin menguatkan region SEA sebagai salah satu region paling kuat saat ini. Terlebih, Aerowolf LIMAX mendapatkan perhatian yang begitu banyak di minggu terakhir.

Bagaimana tidak, mereka sebelumnya berada di posisi yang bisa dikatakan sangat jauh dari posisi keenam belas. Namun, perjuangan dari Potato dan kawan-kawan memang patut untuk diacungi jempol. Dengan gaya permainan yang sangat hati-hati, mereka berhasil mengamankan posisi ke-14.

Lebih lanjut, Indonesia setidaknya memiliki 2 wakil Thailand 3, dan Malaysia 1. Sementara itu, beberapa tim seperti Four Angry Man serta Konina Power menjadi tim yang paling diwaspadai oleh 6 wakil Asia Tenggara.


Jangan lupa untuk memberikan dukungan kalian bagi tim Indonesia dan Asia Tenggara di PMGC Season 0 Final yang berlangsung pada tanggal 21-24 Januari 2021.

Berikan Nilaimu untuk konten ini