BTR Zuxxy: Komunikasi Jadi Faktor Utama Bigetron RA Juarai PMPL SEA Season 2!

in
Pmpl Sea Season 2 1
Pmpl Sea Season 2 @bigetronesports

PUBG Mobile Pro League SEA Season 2 memang telah berakhir kemarin. Hasilnya, Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara. Setelah kemenangan manis ini, BTR Zuxxy bersama dengan Coach Sinyo menjawa bahwa ada beberapa faktor mengapa mereka bisa memenangkan PMPL SEA Season 2.

Sekedar informasi, PMPL SEA Season 2 ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari 23 – 25 Oktober 2020. Hasilnya, BTR RA keluar sebagai juara setelah mengalahkan pesaing terdekatnya, Aerowolf LIMAX.


Zuxxy Menyebut Ada Faktor Utama Mengapa Mereka Bisa Memenangkan PMPL SEA Season 2

Dalam sebuah sesi press conference setelah pertandingan, Coach Sinyo mengatakan bahwa ada beberapa alasan mengapa mereka bisa keluar sebagai juara dalam gelaran kali ini.

Menjelang hari ketiga, kami melakukan evaluasi total, termasuk melakukan adaptasi terhadap META dan Circle. Rotasi juga kami lakukan agar bisa bermain secara agresif lagi dan mampu beradaptasi secara cepat

Coach Sinyo

Sementara itu, Zuxxy menyebut ada faktor utama mengapa mereka bisa memenangkan PMPL SEA Season 2 ini. Salah satunya adalah membentuk komunikasi yang sangat baik.

Komunikasi menjadi hal yang paling-paling penting dalam PUBG Mobile. Tidak hanya itu, pelatih juga saat ini sangat berpengaruh dan membentuk komunikasi dengan para pemain.

BTR Zuxxy

Tidak hanya itu saja, Zuxxy mengatakan bahwa tim yang sehat adalah tim yang mampu tampil baik walau mereka sedang diterpat masalah. Nah, masalah atau problem ini tidak mereka bawa kedalam game sehingga performa pemain terus terjaga.


BTR RA dan Aerowolf LIMAX Kunci Tiket ke PMGC 2020

Pmpl Sea Season 2
Pmpl Sea Season 2 | @bigetronesports

Berhasil memuncaki klasemen hingga hari terakhir membuat Bigetron Red Aliens memastikan satu tiket ke PUBG Mobile Global Championship 2020. Sejatinya, BTR RA sudah mendapatkan satu tempat pada gelaran tersebut setelah berhasil merengkuh gelar juara World League East yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya yakni Aerowolf LIMAX juga tampil sangat memukau. Tercatat, mereka hanya terpaut 30 poin dengan BTR RA pada posisi puncak. Catatan ini membuat AW LIMAX berhak tampil pada gelaran PMGC 2020.

Sementara itu, tiga slot lainnya berhasil diraih oleh Secret Jin, RRQ Athena, dan Power88. Selain berhasil menjuarai PMPL SEA Season 2 saja, rekan setim Zuxxy yakni Ryzen berhasil merengkun penghargaan Gunkiller.


Berikan Nilaimu untuk konten ini