Tips Barbar di PUBG Mobile dari BTR Zuxxy!

in
Tips Barbar Di PUBG Mobile Dari BTR Zuxxy! Gamedaim

Bagi kalian yang memainkan game PUBG Mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan nama BTR Zuxxy. Ya, Zuxxy sendiri adalah salah satu roster dari tim Bigetron Esports. Tak hanya itu saja, Zuxxy juga sudah diakui dunia sebagai salah satu pemain pro paling mematikan.

Buktinya ia bersama teman-temannya mampu menjuarai berbagai tournamen PUBG Mobile. Bahkan sampai membawa nama Indonesia di kancah dunia PUBG Mobile.

Nah, berbicara mengenai dirinya, kali ini kami akan memberikan kalian ilmu barbar dari BTR Zuxxy. Penasaran? Inilah Tips Barbar di PUBG Mobile dari BTR Zuxxy! Cek di bawah ini.

Tips Barbar di PUBG Mobile dari BTR Zuxxy!


Tembak lalu berlindung

Tips Barbar Di PUBG Mobile Dari BTR Zuxxy Tembak

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah BTR Zuxxy selalu berlindung setelah melakukan tembakan. Kalian juga pasti tahu saat kita bermain barbar kita akan dengan mudah juga ditembak oleh musuh.

Oleh karena itu, setelah menembak selalu usahakan berlindung terlebih dahulu. Baik itu bergerak ke samping atau prone ke bawah.


Gunakan Peek & Fire

Tips Barbar Di PUBG Mobile Dari BTR Zuxxy Peek Fire

Tidak hanya berguna untuk menembak dari balik perlindungan, fitur Peek & Fire dapat mengurangi recoil tembakan kalian. Usahakan untuk selalu menggunakan fitur tersebut ketika menembak musuh, terutama jika menggunakan mode Auto.


Selalu bergerak

Tips Barbar Di PUBG Mobile Dari BTR Zuxxy Selalu Bergerak

Yang terakhir adalah BTR Zuxxy selalu bergerak dengan cepat. Jangan berdiam diri, meskipun kalian sedang menembaki musuh. Selalu bergerak agar musuh sulit menebak pergerakan kalian selanjutnya. Selalu lakukan rotasi terus menerus sampai menemukan titik terang.


Nah, Itulah Tips Barbar di PUBG Mobile dari BTR Zuxxy. Tak hanya itu saja, Zuxxy juga memiliki skill dan aim diatas rata-rata. Hal ini membuat dirinya tetap sulit untuk dibunuh meskipun sudah bermain barbar seperti orang-orang.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan