eSports

5 Tim Akan Wakili Indonesia di Babak Grand Final PMCO SEA 2019!

PUBG Mobile adalah salah satu game yang paling terkenal di Indonesia saat ini. Tentu dengan kepopulerannya ini, akan banyak sekali turnamen-turnamen bergengsi yang digelar. Salah satunya adalah PMCO SEA Spring 2019. Hingga saat ini, turnamen kelas internasional ini sudah menyelesaikan babak penyisihan yang diadakan di Shanghai, China.

Pada akhirnya telah mengumpulkan 20 Tim yang bakal bermain di babak Championship Stage. Kabar baiknya, semua wakil Indonesia lolos ke dalam Babak Grand Final PMCO SEA 2019. Hingga saat ini, ada 16 tim yang lolos ke babak grand final yang yang tersebar di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

5 tim wakili indonesia di babak grand final pmco sea 2019
5 tim wakili indonesia di babak grand final pmco sea 2019 1 1

Sedikit informasi untuk kalian, babak grand final ini sendiri akan diselenggarakan selama dua hari di Indonesia di ICE Hall 8 BSD City, Tangerang. Dan akan ada 7 pertandingan setiap harinya. Indonesia sendiri adalah tuan rumah dari PMCO SEA Grand Final ini. Dengan begini, semakin besar pula kemungkinan bahwa Indonesia bisa memenangkan turnamen bergengsi ini.

5 tim wakili indonesia di babak grand final pmco sea 2019 1 2

5 tim Esports asal Indonesia yang mewakili Indonesia sendiri adalah Bigetron Esports, EVOS, Victim, WAW, dan Onic. Lalu, 2 tim teratas dari PMCO ini akan melaju ke PMCO Global Finals, sementara tim ke-3 dan 4 akan bergabung dengan Global Finals Prelims. Mari kita doakan tim-tim asal Indonesia agar bisa melaju ke babak Global Finals PMCO 2019.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment