Gen.G Berniat untuk Rekrut BnTeT, Player Milik TYLOO!

in , ,
BNTET

Rumor mengenai kepindahan pemain CS:GO asal Indonesia, Hansel “BnTeT” Ferdinand kian gencar terdengar. Pasalnya, Hansel yang saat ini bermain untuk TYLOO akan segera habis kontraknya di akhir 2019 ini.

Tidak hanya itu, pernyataan ini diperkuat oleh Jared “DeKay” Lewis yang mengatakan bahwa Gen.G saat ini tertarik untuk mendatangkan bintang dari TYLOO Tersebut.


Kontrak BnTeT Akan Habis Pada Akhir Desember Ini

bntet
bntet

Berdasarkan laporan yang diterima DBLTAB, kontrak dari BnTeT bersama TYLOO akan berakhir pada tahun 2019.

Selain itu, Gen.G juga tengah menjadi sorotan para komunitas CS:GO karena mampu memberikan permainan yang apik, padahal mereka baru saja terbentuk beberapa waktu lalu.

Saat ini juga, Gen.G telah merekrut tiga pemain Cloud9 yakni Timothy “autimatic” Ta, Damian “daps” Steele, dan Kennetg “koosta” Suen pada 6 Desember 2019 lalu. Tidak hanya itu, mereka juga telah mendatangkan Sam “s0m” Oh serta Hunter “SicK” Mims sebagai stand-in.

Walaupun begitu, Gen.G tetap berniat untuk membawa BnTeT ke Amerika Utara guna melengkapi posisi Riffle yang dipercaya mampu diperankan oleh baik oleh player asal Indonesia tersebut.

Akan tetapi, kepastian mengenai transfer ini belum bakal terjadi dalam beberapa hari kedepan. Pasalnya, BnTeT saat ini tengah berlaga di NEST Pro league 2019 dan Champions Cup Finals.


Hansel Ferdinand, Player Terbaik untuk TYLOO

bntet

Pemain CS:GO berbakat dari Indonesia ini menggantikan posisi dari YuanZhang “AttackeR” Sheng yang ditransfer ke Flash Gaming. Dengan average rating 1.40, Hansel “BnTeT” Ferdinand adalah salah satu player yang bisa dibilang terbaik di Indonesia.

Bersama TYLOO, Hansel tampil begitu memukau dengan menjadi salah satu pemain yang memiliki jumlah kill terbanyak untuk tim asal Cina tersebut.


Bagaimana komentar kamu mengenai rumor tersebut? Yuk beri pendapat kamu di bawah.

Total
0
Shares