eSports

Bungkam 3 Tim Kuat, BOOM Esports Melaju ke Babak Playoffs GAMER GALAXY: Invitational Series Dubai 2022

Sebagai salah satu tim yang mendapatkan Direct Invite di GAMER GALAXY: Invitational Series Dubai 2022, BOOM Esports menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang sama seperti tahun lalu.

Di ajang tersebut, Fbz dan kawan-kawan berhasil mengalahkan 3 tim kuat sekaligus. Hasil ini membuat mereka melaju ke babak playoffs.


BOOM Esports di GAMER GALAXY: Invitational Series Dubai 2022

https://www.instagram.com/p/Cam5mkDpPUW/

Dengan roster yang berisikan Jackky, Yopaj, Fbz, Tims, dan skem, BOOM Esports mampu mengalahkan beberapa tim yang terbilang cukup kuat. Sebut saja misalnya Team Secret dan OG yang harus tunduk di hadapan BOOM Esports.

Selain mengalahkan dua tim tadi, Fbz juga harus berhadapan dengan rekan senegaranya, yakni IYD dan Jhocam. Kedua pemain ini membela Nigma Galaxy SEA. Bertarungan dengan sistem Bo1, BOOM Esports sukses mengandaskan perlawanan ketiga tim tadi.

Hasil ini membuat mereka melaju ke babak Playoffs dan bertemu dengan Tundra Esports, salah satu tim kuat di gelaran ini. Tentunya, berhadapan dengan Tundra Esports bukanlah hal yang mudah.


Mampukah Bertahan Hingga Akhir?

Boom esports gamer galaxy
Credit: boom esports

Jika berhasil mengalahkan Tundra Esports besok, BOOM Esports akan berhadapan dengan salah satu tim dari OG atau Nigma Galaxy. Tentunya, kedua tim ini memiliki peta persaingan yang sama.

Walau begitu, OG sendiri telah melakukan perombakan tim yang sangat besar. Tentunya kekuatan mereka masih belum bisa diukur lebih jauh. Sementara itu, Nigma Galaxy berisikan veteran tentu menjadi lawan yang berat untuk BOOM Esports.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.