Dikalahkan Wakil Thailand, BOOM Esports Gagal Raih Gelaran BTS Pro Series S3: SEA!

in , , ,
Hasil Turnamen Bts Pro Series S3 Sea
Hasil Turnamen Bts Pro Series S3 Sea | @BeyondTheSummit

Sempat tampil cukup baik sepanjang gelaran, BOOM Esports gagal menyabet gelar juara BTS Pro Series S3: SEA setelah kalah atas wakil Thailand. Dalam laga final yang berlangsung hari ini, BOOM Esports harus mengakui kekuatan Motivate. Trust Gaming.

Kekalahan ini juga membuat BOOM Esports kembali menelan pil pahit setelah sebelumnya gagal meraih gelaran ESL One Thailand 2020: Asia beberapa minggu lalu.


Wakil Thailand Raih Gelar Juara BTS Pro Series S3: SEA

Pada fase grup, BOOM Esports sendiri menempati posisi kedua klasemen setelah meraih 5 kali menang, 3 imbang, dan 1 kali kalah. Sementara itu, Among Us yang berisikan 23savage, Abed, Kuku, Jabz, dan Whitemon berada pada puncuk klasemen.

Hasil ini membuat BOOM Esports melaju ke Upper Bracket R1 dan menghadapi TNC Predator. Dalam laga tersebut, Mikoto dan kawan-kawan sukses membalaskan dendamnya atas wakil Filipina ini.

Setelah laga tersebut, BOOM Esports kembali berhadapan dengan Among Us yang pada fase grup sukses mengalahkan Dreamocel dan rekan. Beruntung, laga kali ini berada pada kendali BOOM dan Fbz serta kawan-kawannya mampu menang dengan skor 2-0.

Sayangnya, di laga final yang berlangsung hari ini, BOOM Esports harus takluk atas wakil Thailand. Motivate. Trus Gaming berhak membawa gelar juara BTS Pro Series S3: SEA setelah mengalahkan BOOM dengan skor 3-0.


Jadwal Selanjutnya Bagi BOOM Esports

Dota 2 3
Dota 2 | Pinterest

Setelah mengikuti gelaran tersebut, BOOM Esports akan berpartisipasi pada turnamen Moon Studio Mid-Autumn League. Turnamen ini nantinya berlangsung pada tanggal 1-31 Oktober 2020. Total hadiah dari turnamen ini adalah $55.000 atau sekitar Rp820 juta.

Beberapa tim ternama bakal berpartisipasi pada gelaran tersebut, sebut saja misalnya iG Vitality, Team Sirius, Aster.Aries, IO Dota 2, dan Cignal Ultra. Soal jadwal, BOOM Esports belum memastikan siapa yang akan menjadi lawan perdana mereka nantinya.

Seluruh pertandingan nantinya bisa kalian saksikan melalui layanan Twitch milik Moon Studio. Selain itu, Huya TV juga bakal menayangkan gelaran ini juga pada tanggal 1 Oktober 2020.


Bagaimana penampilan BOOM Esports selama gelaran BTS Pro Series S3: SEA berlangsung? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini