Gambit Esports Dipastikan Tampil Pada Turnamen WePlay! Tug of War!

in , , ,
Gambit Esports
Credit: Twitter WePlay!

WePlay! sebagai salau satu penyelenggara dari turnamen bertajuk WePlay! Tug of War telah mengumumkan bahwa Gambit Esports akan ikut ambil bagian di ajang tersebut.

Kepastian ini didapat setelah mereka mengumumkan hal tersebut di akun Twitter resmi milik WePlay! Esports. Selain Gambit Esports, sudah ada beberapa tim yang dipastikan berpartisipasi. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.


Walau Sedang Terpuruk, Gambit Memutuskan untuk Tetap Ikut

Sejatinya, performa dari Gambit Esports saat ini mengalami sedikit penurunan. Pasalnya, di turnamen terakhir yakni WePlay! Bukovel Minor 2020 mereka tampil sedikit mengecewakan.

Setelah kalah dari Nigma dan Geek Fam, Gambit Esports harus puas berada di posisi keempat dibawah Nigma, RNG, dan Geek Fam. Selain itu, mereka juga gagal melaju ke DreamLeague Season 13: Leizpig Major 2020 lalu.

Walau demikian, Gambit Esports memutuskan untuk tetap berpartisipasi pada turnamen ini sebagai persiapan untuk menghadapi babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang.


Tim Lain yang Sudah Memastikan Tempat

Selain Gambit Esports, sudah ada beberapa tim yang dipastikan bakal berpartisipasi. Sebut saja nama-nama seperti Team Secret, Natus Vincere, hingga Ninjas in Pyjamas.

Khusus Team Secret, mereka mendapatkan undangan langsung dari pihak penyelenggara. Sementara itu, NaVi dan Ninjas in Pyjamas mengambil slot dari Radiant Winner dan Reshuffle Madness 2019.

Selain itu, Royal Never GIve Up dan Infamous juga akan ikut berpartisipasi. Mereka berhasil lolos ke turnamen ini setelah memenangkan Dire Asia Winner dan Dire America Winner.

Masih ada tersisa 2 slot dari undangan langsung yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Sekedar informasi, WePlay! Tug of War merupakan turnamen Major yang berhadiah $300.000 atau sekitar Rp4 miliar.